Saturday, February 24, 2024
spot_img

Pemain Persiraja Sudah Tiba di Bali untuk Persiapan Semifinal Liga 2

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Setelah memastikan diri masuk ke Semifinal Liga 2 2019, pemain Persiraja Banda Aceh langsung terbang ke Bali untuk melakukan persiapan lebih awal menghadapi partai semifinal. Hal ini ditandai dengan tiba lebih awal di Bali pada Minggu siang (17/11).

Pertandingan semifinal Liga 2 2019 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali. Babak semifinal akan berlangsung 21-25 November 2019 mendatang dengan format single match.

Sekretris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, menyampaikan dari Surabaya tim Persiraja langsung menuju Bali untuk persiapan lebih awal. “Sudah tiba di Bali. Karena kita juga harus adaptasi keadaan dan cuaca di Bali,” sebutnya.

Ia menyebut tim pelatih Persiraja juga sudah menyusun program mulai dari tiba hingga hari pertandingan nantinya. “Jadi harus kita sesuaikan,” ujar Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan semua pemain Persiraja dalam kondisi fit, kecuali Husnuzhon yang masih dipantau keadaannya.

“Semua pemain baik, dan tidak ada yang akumulasi, hanya kondisi Husnuzhon yang sedang kita upayakan agar bisa bermain di semifinal dan final,” kata Rahmat.

Sementara itu, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyampaikan pihaknya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Persiraja lolos ke Liga 1.

“Saya sudah perintahkan kepada Sekretaris Umum dan tim pelatih untuk segera berangkat ke Bali, tidak usah berlama-lama di Surabaya, harus segera ada persiapan di Bali adaptasi dan latihan di sana,” ujar Dek Gam.

Di Bali, pemain Persiraja akan menginap di kawasan Gianyar. Ini dipilih agar lebih dekat dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta yang hanya berjarak sekitar 15 menit.

“Kita sangat serius untuk lolos, jadi saya mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Aceh, dan semoga Allah SWT meridhai perjalanan kita ini,” sebut Dek Gam.

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU