Dek Gam Janjikan Bonus Ratusan Juta Jika Persiraja Lolos ke Liga 1

0
1163
Pemain Persiraja Banda Aceh. (Foto: Chaideer Mahyuddin/acehkita.com)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh membawa 21 pemain terbaiknya ke Sidoarjo untuk melakoni babak 8 besar Liga 2 musim 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Tim Lantak Laju akan mengawali pertandingan perdana babak 8 besar yang tergabung dalam Grup A dengan menghadapi Mitra Kukar FC, pada Sabtu (9/11).

Selanjutnya Fery Komul dan kawan-kawan menghadapi Persewar Waropen pada Rabu (13/11), dan terakhir melawan Sriwijaya FC pada Sabtu (16/11). Pemain Persiraja setidaknya dituntut untuk memenangi dua pertandingan pada babak 8 besar tersebut.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan akan memberikan bonus uang minum setiap pemain Persiraja berhasil memenangi pertandingan pada babak 8 besar. Ia juga menilai kesempatan timnya lolos ke Liga 1 tahun ini sangat besar.

“Kalau memang setiap pertandingan menang, uang minum yang saya berikan Rp 25 juta. Menang atau tidaknya itu kembali kepada pemain dan pelatih. Intinya saya sudah siapkan uang minum, saya tidak sebut bonus,” ucap Dek Gam pada pelepasan pemain yang berangkat ke Sidoarjo di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin malam (4/11).

Ia mengatakan seluruh pemain mempunyai tanggung jawab besar dan semangat untuk memberikan terbaik untuk rakyat Aceh. Apalagi, sepak bola Aceh tahun ini sudah memperlihatkan marwahnya ketika berhasil meraih medali emas di Porwil Bengkulu.

“Saya yakin tahun ini juga Persiraja lolos ke Liga 1. Ini tahun keberuntungan bagi saya, dan Insyaallah keberuntungan bagi Persiraja dan harus tembus liga 1,” tegasnya.

Dek Gam juga mengungkapkan besaran bonus yang akan diberikan kepada pemain Persiraja jika berhasil juara dan lolos ke Liga 1 mencapai Rp 500 juta. Namun jika lolos ke Liga 1 dengan posisi sebagai juara 3, maka uang yang diberikan Rp 13 juta setiap pemain.

Berikut 21 pemain Persiraja yang dibawa ke Sidoarjo:
1. Fahrurazi
2. Wahyudi
3. Aulia Rahmat Fahri
4. Agus Suhendra
5. M. Andika Kurniawan
6. Tri Rahmad Priadi
7. Defri Rizki
8. Muhklis
9. Zamrony
10. Ahsanul Rizal
11. Irvan Yunus Mofu
12. Andre Abubakar
13. Luis Irsandi
14. Tegar Hening Pangestu
15. Mudasir
16. Fery Komul
17. Nurul Zikra
18. Eriyanto
19. Husnuzon
20. Khairil Ikhwan
21. Aulia Rahmat

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.