Friday, April 19, 2024
spot_img

Bermain Imbang, Persiraja dan Sriwijaya FC Melaju ke Semifinal Liga 2 2019

Persiraja Banda Aceh lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang dengan Sriwijaya FC dalam laga terakhir babak 8 besar, Sabtu (16/11). Laga Persiraja vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan antara Persiraja melawan Sriwijaya FC berlangsung dalam tensi lamban. Sepanjang laga tidak ada serangan dan peluang yang membahayakan bagi kedua tim. Skor 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit Syaiful Arif asal Jawa Timur.

Hasil imbang tersebut sekaligus mengantarkan kedua tim lolos ke semifinal Liga 2 2019. Kedua tim sama-sama meraih 5 poin. Sedangkan dua tim lainnya Persewar Waropen dan Mitra Kukar FC harus tersingkir karena sama-sama mengoleksi 2 poin.

Persiraja keluar sebagai juara Grup A yang unggul selisih gol dari Sriwijaya FC yang sama-sama mengoleksi 5 poin. Sementara dari Grup B tiga tim berpeluang menyusul ke semifinal tergantung hasil pada laga terakhir babak 8 besar pada Senin (18/11).

Pertandingan semifinal Liga 2 2019 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali. Babak semifinal akan berlangsung 21-25 November 2019 mendatang dengan format single match.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU