FOTO | Aksi Persiraja vs Bhayangkara FC di Pekan Pertama Liga 1 2020

0
1348
Aksi Persiraja vs Bhayangkara FC di Pekan Pertama Liga 1 2020
Aksi Persiraja vs Bhayangkara FC di Pekan Pertama Liga 1 2020

Persiraja berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dalam laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2) malam. Kedua tim menyudahi pertandingan dengan skor 0-0.

Legiun asing Persiraja asal Inggris, Adam Mitter, tampil impresif dalam laga tersebut. Beberapa kali pemain yang memakai kostum nomor 5 itu menyelamatkan gawang Persiraja dari serangan pasukan Bhayangkara FC.

Bahkan Mitter sempat harus mendapat perawatan dari tim medis pada medio babak kedua laga. Namun dirinya tetap ngotot untuk melanjutkan permainan. Tim pelatih Persiraja bahkan sempat mau menggantikannya dengan Samir Ayass, namun tidak jadi karena Mitter kembali masuk.

Seketika, tim pelatih Persiraja mengubah nama pemain yang akan digantikan dengan Samir Ayass. Zamrony kemudian yang ditarik keluar pada menit 79 saat masuk Samir Ayass dari Lebanon.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit Annas Apriliandi dari Jawa Barat, skor 0-0 tidak berubah. Persiraja dan Bhayangkara FC harus puas berbagi satu poin pada pekan pertama Liga 1 2020.

Laga Persiraja vs Bhayangkara FC di Pekan Pertama Liga 1 2020 berakhir dengan skor 0-0
Aksi Persiraja vs Bhayangkara FC di Pekan Pertama Liga 1 2020. (Foto: Chaideer Mahyuddin/acehkita.com)

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.