Bruno Dybal Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Persiraja di Liga 1

Bruno Dybal Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Persiraja di Liga 1
Bruno Dybal Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Persiraja di Liga 1

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Manajemen Persiraja Banda Aceh secara resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain barunya di Liga 1 2020. Bruno Dybal merupakan pemain asing pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persiraja.

Bruno Dybal diperkenalkan menjadi pemain baru Laskar Rencong di Stadion Harapan Bangsa, yang merupakan markas Persiraja di Liga 1, pada Minggu (12/1) sore.

Bruno Dybal, yang musim lalu bermain di klub Thailand, Samud Sakon FC, berposisi sebagai gelandang itu tiba di Aceh, sekitar pukul 15.00 WIB. Ia dikontrak oleh Persiraja selama satu musim.

Tiba di Aceh, pemain yang berkebangsaan Brazil itu langsung dibawa ke Stadion Harapan Bangsa untuk diperkenalkan kepada publik.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan Bruno Dybal merupakan pemain asing pertama yang tiba di Aceh untuk bergabung dengan Persiraja.

“Seluruh pemain asing akan tiba di Aceh pada akhir Januari ini,” kata Dek Gam.

Dek Gam menyebut seluruh pemain asing tidak dilakukan seleksi lagi. Tiba di Aceh mereka langsung bergabung dengan pemain lain untuk latihan bersama di bawah pelatih Hendri Susilo.

Dari empat pemain asing ini, kata Dek Gam, cuma satu yang sudah bermain di klub Indonesia yakni Vanderley Fransisco, musim lalu bermain dengan Semen Padang. Sementara tiga lainnya belum pernah bermain di Indonesia.

“Satu lagi pemain yang Asia kemungkinan dari Urbekiztan. Itu sesuai dengan janji manajemen yang akan memilih pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bruno Dybal mengucapkan terima kasih sudah memberikan dukungan penuh kepadanya khususnya untuk suporter dan Presiden Persiraja. Ia berharap bisa membantu banyak Persiraja.

“Kita bersama bisa melakukan apapun demi Persiraja, saya yakin kita semua sudah melakukan apapun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim,” kata Bruno Dybal.

Bruno Dybal juga mengungkapkan alasan mau bergabung dengan Persiraja. Karena ia punya kawan yang sudah pernah main di Indonesia, dan ia ternyata sudah tahu banyak tentang Persiraja dan liga Indonesia,

“Karena Persiraja juga tim yang bagus,” ujarnya.[]

Foto: Dok. MO Persiraja

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.