Monday, July 26, 2021
spot_img

Persiraja Resmi Kontrak Pemain Timnas Lebanon Samir Ayass

BANDA ACEH | ACEHKITA.COMPersiraja resmi mengikat kontrak pemain Timnas Lebanon, Samir Ahmed Ayass, selama satu musim. Tanda tangan kontrak pemain untuk slot Asia ITU berlangsung di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (17/2) pagi.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan Samir Ayass dikontrak untuk satu musim. “Samir Ayass pemain yang dibutuhkan Persiraja untuk posisi gelandang, dan alhamdulillah Samir Ayass sepakat bergabung dengan Persiraja,” ujarnya saat proses tanda tangan kontrak dengan Samir Ayass.

Rahmat menyebut bahwa Samir Ayass hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Timnas Lebanon. Pemain berusia 29 tahun itu juga sudah meminta izin kepada manajemen Persiraja, pada Maret nanti dirinya akan pulang ke negaranya untuk membela Timnas.

“Nanti dari negara Lebanon akan mengirim surat resmi kepada Persiraja meminta Samir Ayass untuk pulang membela Timnas,” kata dia.

Sementara itu, Samir Ayass mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persiraja. Meski berstatus pemain Timnas Lebanon, menurutnya itu tidak menjadi penghambat baginya untuk membela Persiraja.

“Saya pernah dua tahun bermain di Asia bersama klub Al Ahed, dan pernah menjuarai AFC Cup 2019 bersama Al Ahed,” ucap eks pemain Liga Bulgaria, FK Dunav Ruse itu.

Bermain di Liga Indonesia, menjadi tantangan baru bagi pemain berusia 29 tahun itu. Bahkan selama ini, dirinya memiliki ekspektasi untuk bermain di Asia. Ketika mendapatkan tawaran dari Persiraja, ia mengaku sangat senang.

“Saya sudah tahu kalau masyarakat Aceh sangat welcome, dan itu saya rasakan ketika tiba di Banda Aceh,” ujar Samir.

Saat ditanyakan target dirinya seiring resmi bergabung dengan Persiraja, Samir menyatakan kalau saat ini dirinya belum ingin berbicara target, namun lebih untuk beradaptasi dengan tim.

“Akan berusaha beradaptasi dulu, saya akan berusaha dalam setahun bisa berbahasa Indonesia,” ucapnya.

Resminya Samir Ayass berseragam Persiraja, melengkapi kouta pemain asing tim Lantak Laju di Liga 1 2020. Sebelumnya Persiraja sudah mengikat kontrak tiga Bruno Dybal (Brasil), Adam Mitter (Inggris) dan Vanderley Francisco (Brasil).

Foto: Samir Ayass. (MO Persiraja)

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,596FollowersFollow
22,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU