Saturday, February 24, 2024
spot_img

Semifinal Liga 2: Persiraja vs Persik Kediri, Persita Kontra Sriwijaya FC

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Kompetisi Liga 2 2019 segera memasuki babak semifinal. Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga 2 2019. Keempat tim tersebut Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Persik Kediri dan Sriwijaya FC.

Persiraja dan Sriwijaya FC dari Grup A lebih dahulu memastikan diri lolos ke semifinal. Sementara Persita dan Persik Kediri dari Grup B melaju ke babak semifinal seiring hasil laga terakhir babak 8 besar pada Senin sore (18/11).

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis beberapa waktu lalu oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi, juara Grup A akan berhadapan runner up Grup B di babak semifinal. Kemudian juara Grup B akan melawan runner up Grup A.

Sesuai jadwal tersebut dapat dipastikan Persiraja akan menghadapi Persik Kediri pada babak semifinal Liga 2 2019. Hal ini diketahui seiring Persik Kediri keluar sebagai runner up Grup B dengan lima poin usai menahan imbang 0-0 Martapura FC pada laga terakhir babak 8 besar pada sore tadi.

Sementara Persita Tangerang akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada babak semifinal. Sebelumnya pada laga terakhir babak 8 besar sore tadi, Persita tampil sebagai juara Grup B dengan torehan enam poin usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-1.

Pertandingan semifinal Liga 2 2019 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Babak semifinal hingga final Liga 2 akan berlangsung 22-25 November 2019 mendatang dengan format single match.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis PT LIB sebelumnya, pertandingan babak semifinal antara Persiraja vs Persik Kediri akan berlangsung pada Jumat sore (22/11), kalau tidak ada perubahan jadwal. Pada malamnya, akan berlangsung laga Persita melawan Sriwijaya FC.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU