Jelang Lawan Persewar, Pemain Persiraja Diminta Tak Terlena dengan Kemenangan atas Mitra Kukar

0
4102
Pemain Persiraja Banda Aceh. (Foto: Chaideer Mahyuddin/acehkita.com)

Manajer Persiraja Banda Aceh, Syarwani Sulaiman, terus memompa semangat tim jelang pertandingan kedua menghadapi Persewar Waropen di babak 8 besar Liga 2 pada Rabu malam (13/11). Pertandingan antara Persewar kontra Persiraja pada malam nanti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, diprediksi akan berjalan ketat.

Pria yang akrab disapa Amy ini berharap tim fokus dan tidak terlena dengan hasil kemenangan di laga perdana atas Mitra Kukar FC pada Sabtu (9/11) lalu. Ia turut hadir pada saat pemain Persiraja menggelar latihan terakhir jelang menghadapi Persewar di Lapangan Sier, Surabaya.

“Semoga nanti malam kita bisa meraih hasil maksimal untuk memuluskan langkah menuju Liga 1,” ujar Amy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/11).

Menurutnya, saat ini Defri Rizki dan kawan-kawan sudah sangat siap untuk pertandingan nanti malam. Amy juga memuji kekompakan tim Persiraja yang sangat tinggi rasa kekeluargaannya.

“Mohon doa dari masyarakat Aceh semoga kita kembali meraih hasil positif dan memastikan ke babak semifinal lebih cepat,” tutur Amy.

Namun demikian, Amy masih enggan menberikan masukan secara detail untuk perkiraan pemain yang akan diturunkan Persiraja saat melawan Persewar pada malam ini. Karena menurutnya yang lebih paham situasi pemain hanya pelatih Hendri Susilo.

“Saat ini permainan Muklis Nakata cs sudah sangat bagus dan disiplin dalam bertahan maupun menyerang,” sebut Amy.

Sebelumnya diberitakan, Muklis Nakata dan kawan-kawan sudah memiliki modal bagus untuk menghadapi Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta pada Rabu malam (13/11). Poin tiga setelah mengalahkan Mitra Kukar FC pada laga perdana babak 8 besar membuat semangat anak asuh Hendri Susilo sangat tinggi.[]

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.