Monday, September 26, 2022
spot_img

Riedl Tak Tahu Martunis

MANILA | ACEHKITA.COM – Pelatih Tim Nasioal Alfred Riedl mengaku tidak tahu tetang sosok Martunis. Pria asal Austria itu pun dibingungkan dengan pertanyaan wartawan soal ‘anak angkat’ Chistiano Ronaldo tersebut.

Di sela persiapan melawan Singapura di Manila, Jumat pekan lalu, oleh jurnalis ESPN Riedl ditanya kenapa dirinya tidak merekrut Martunis untuk ajang Piala AFF 2016.

Atas pertanyaan tersebut, Riedl mengaku tidak tahu Martunis, dia dibingungkan dengan nama sosok yang dua tahun lalu menjadi bagian tim junior klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

“Ini kali pertama kalian bilang kepada saya tentang pemain (Martunis) ini, sebelumnya tidak ada yang pernah bilang ke saya. Saya tidak tahu siapa Martunis, tapi semua pemain bagus yang bermain di luar negeri sulit dipanggil,” ujar Riedl.

“Kami beruntung bisa memanggil Stefano Lilipaly. Dia pemain bagus, yang sangat membantu kami. Tapi pemain lainnya, yang bermain di level lebih tinggi, kami tidak bisa memanggil mereka,” sambungnya.

Martunis pernah menjalani tes bersama Timnas Indonesia U-17. Namun, pemain 19 tahun yang dianggap Cristiano Ronaldo sebagai ‘anak angkat’ itu gagal dalam seleksi karena┬ámasalah fisik.

Martunis yang dikenal dunia sebagai bocah yang selamat dari bencana tsunami di Aceh pada 2004, mendapat kesempatan berlatih bersama tim akademi Sporting Lisbon sejak Juni 2015.[CNNIndonesia]

 

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU