Wednesday, November 30, 2022
spot_img

PSLS Incar Puncak Klasemen Grup 1

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM—PSLS Lhokseumawe mengincar posisi pertama klasemen sementara Divisi Utama 2011-2012 Grup 1. Ambisi tersebut memang cukup beralasan karena selama ini mereka mampu menunjukkan performa yang stabil.

Apalagi tangan dingin sang pelatih, Nasrul Koto, membuat tim ini sangat disegani di Grup 1. Bahkan di Piala Indonesia 2012, tim berjuluk Laskar Pasee ini mampu menahan imbang Persebaya dalam laga di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe dengan skor 1-1. Pertandingan ini merupakan babak ketiga leg 1 yang digelar pada Selasa (8/5) lalu.

“Kita memang masih punya peluang untuk berada di posisi teratas karena kita banyak pertandingan yang belum dimainkan,” ungkap Nasrul Koto sebagaimana dilansir situs resmi liga. Menurut istilah mantan pemain yang pernah menjadi top skorer kompetisi Galatama 1987 ini, timnya masih punya “ tabungan.”

Ya, tabungan yang dimaksud adalah sisa pertandingan di musim ini yang belum dimainkan. Hingga pekan ini PSLS Lhokseumawe baru memainkan 10 pertandingan.

Sementara, klub lainnya seperti Pro Duta FC yang memuncaki klasemen Grup 1 telah memainkan 13 pertandingan. Bahkan, tim paling buncit seperti PSP Padang telah memainkan 14 pertandingan. Dengan demikian, PSLS Lhokseumawe masih menyisakan enam pertandingan lagi.

“Nah, enam pertandingan ini bisa menjadi tambahan poin bagi kami, apalagi pertandingan di kandang tentu targetnya harus menang,” ucap pemain yang yang membawa andil Arseto menjadi juara Galatama 1993 ini.

Nasrul yang mengawali karir bermain bola di PSKB Binjai ini yakin timnya mampu meraih posisi paling terhormat di Divisi Utama Grup 1. Apalagi, timnya juga masih punya peluang untuk Piala Indonesia 2012.

Menurut Nasrul, meski timnya akan bertandang ke Surabaya di leg 2 nanti, namun peluang untuk maju ke babal perempat final tetap terbuka.

“Berhasil menahan imbang di sini (Lhokseumawe) menjadi modal dan semangat anak-anak untuk bermain lebih bagus lagi di leg 2 nanti,” ucap Nasrul.

Menurutnya, timnya kini dalam kondisi on fire dalam menatap laga-laga Divisi Utama mendatang. Hal inilah yang menjadi dasar baginya untuk memantapkan target bagi timnya.[lpc]

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,637FollowersFollow
23,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU