Wednesday, July 6, 2022
spot_img

Polres Pidie Jaya Gelar Lomba Memasak dan Gowes Bareng Sambut HUT ke-76 Bhayangkara

PIDIE JAYA | ACEHKITA.COM – Kepolisian Resor Pidie Jaya menggelar lomba memasak dan gowes santai bareng dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Mapolres Pidie Jaya, Trienggadeng, Minggu (19/6).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am mengatakan, kegiatan sepeda santai dan lomba memasak tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022 dan menjadi agenda tahunan Polres Pidie Jaya.

“Pelaksanaan sepeda santai ini sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76, di saat situasi sekarang yang masih menghadapi pandemi COVID-19 walaupun ada sedikit kelonggaran dalam penerapan prokes. Namun demikian diharapkan kepada seluruh peserta untuk tetap menerapkan prokes terutama sekali di tempat-tempat umum atau keramaian,” ujar AKBP Musbagh Ni’am.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan sepeda santai oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang diikuti oleh Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia.

Musbagh menyebut bahwa panitia menyediakan sejumlah doorprize menarik dengan kupon yang telah disiapkan dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Selanjutnya juga ada kulkas dan mesin cuci serta berbagai hadiah hiburan lainnya. Kupon undian hadiah langsung diserahkan kepada peserta.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan juga para personel serta masyarakat yang sudah semangat dan antusias dalam mengikuti gowes, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” kata Musbagh.

Selain gowes santai bareng, juga digelar lomba memasak yang dimenangkan oleh Kasat Sabhara Polres Pidie Jaya Iptu Mahyuddin sebagai juara, dan juara 2 diraih Kapolsek Ulim Iptu T Nasli. Sedangkan juara 3 didapat oleh Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Iptu Irfan. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,547FollowersFollow
23,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU