Saturday, April 13, 2024
spot_img

Polisi Tangkap Pelempar Granat Mobil di Bener Meriah

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Tim gabungan Polres Bener Meriah dan Polda Aceh berhasil menangkap pelaku pelemparan granat mobil di Bener Meriah. Insiden granat itu menewaskan tiga orang dan melukai sejumlah lainnya.

Tersangka pelempar granat itu adalah Aidil Fitri alias Pipit. Ia ditangkap di Desa Huta Galuh, Sumatera Utara, pada Sabtu (15/10/2016) sore.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Goenawan menyebutkan, pada mulanya polisi menaangkap Firmansyah, paman tersangka. Dari pengembangan itu, polisi akhirnya berhasil menangkap Aidil Fitri.

“Saat ini tersangka sudah dibawa ke Mapolres Bener Meriah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Goenawan, Sabtu malam.

Penggranatan mobil di Bener Meriah menjadi kasus paling menyita perhatian publik. Pasalnya, penggranatan itu dilakukan atas suruhan SZ, istri muda Mansur, anggota DPRK Bener Meriah. Para penumpang mobil itu merupakan istri, anak, dan kerabat Mansur.

Polisi sudah menangkap SZ, pegawai medis di Bener Meriah. SZ menyuruh adiknya menggranat mobil yang dikemudikan anak Mansur. Akibatnya, tiga orang meninggal dalam waktu berbeda, yaitu Aulia Fahmi, Nurma (anak dan istri Mansur), serta Nana Kibi. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU