Polda Aceh Sosialisasi Prokes dan Salurkan Sembako di Dayah Mini Alue Naga

Foto: Polda Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani bersama sejumlah personel polisi melakukan kunjungan ke Dayah Mini di Gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Senin (18/1/2021).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan corona, sekaligus memberikan bantuan sembako untuk para santri. “Kami harapkan kepada santri agar belajar dengan sungguh-sungguh dan rajin berolah raga serta menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” kata Dicky kepada santri.

Pada kesempatan tersebut, para santri laki-laki dan perempuan menyampaikan kepada Dirlantas, ketertarikan mereka menjadi anggota polisi. Dicky ikut memberikan penjelasan tentang penerimaan anggota Polri.

“Semoga kunjungan kami hari ini bisa menjadi motivasi bagi para santri dan sembako yang kami bawa bisa bermanfaat,” tutup Kombes Dicky. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.