Monday, September 26, 2022
spot_img

Persiraja vs PSKC Cimahi 2-1, Stadion H Dimurthala Bergemuruh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Stadion H Dimurthala, Lampineung, bergemuruh menyambut dua gol yang membawa Persiraja Banda Aceh mengalahkan PSKC Cimahi 2-1 dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2022/2023, Sabtu (10/9) sore.

PSKC Cimahi unggul lebih dulu di babak pertama lewat sundulan I Nyoman Sukarja pada menit ke-31. Kemudian Persiraja berhasil bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol.

Gol pertama Persiraja dipersembahkan Zikri Ferdiansyah lewat titik penalti di menit 55. Adapun gol kedua diciptakan Martunis di masa injury time atau menit 90+4.

@acehkini

DIMURTHALA BERGEMURUH!! Tendangan penalti Zikri Ferdiansyah membuat seisi Stadion H Dimurthala, bergemuruh. Skor Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi kini menjadi imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (10/9) sore. #acehkini #persiraja #liga2 #pskccimahi #bola #tiktokberita #tiktokbola

? suara asli – acehkini ID – acehkini ID

Dengan hasil kemenangan tersebut, Pelatih Persiraja Washiyatul Akmal mengaku bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Aceh.

“Alhamdulillah bersyukur yang telah memberi kami nikmat yang luar biasa. Allah sudah memudahkan proses kami, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin,” kata Akmal dalam konferensi pers usai laga.

“Saya pernah memberikan satu statement bahwa sulit bagi kami untuk pertandingan yang pertama. Tapi bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin. Ini berkat semuanya. Pengurus saya ucapkan terima kasih. Pemain luar biasa, sudah bekerja keas,” tambahnya.

Akmal juga menyampaikan terima kasih untuk masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan penuh kepada Persiraja.

“Saya ucapkan terima kasih untuk warga masyarakat Aceh yang telah men-support dan mendoakan kami. Mungkin kalau tidak ada penonton tidak ada doa dari masyarakat, kami tidak ada apa-apa artinya,” ujarnya

Hal senada juga disampaikan Kapten tim Persiraja, Muklis Nakata. Ia menyebut bahwa kemenangan tersebut berkat dukungan para penonton.

“Hari ini kita menang dukungan penonton, seluruhnya. Semangat kita dari penonton. Kita bismillah dari penonton. Semua dukungan penonton. Teriakan itu. Sudah dua tahun kita tidak ada di sini. Alhamdulillah kita dapat poin hari ini. Ini modal untuk ke depan,” ujar Muklis. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU