Monday, September 26, 2022
spot_img

Menjamu PSKC Cimahi di Dimurthala, Persiraja Harap Dukungan Suporter

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh berharap dukungan penuh dari para suporter saat menjamu PSKC Cimahi di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Laga antara Persiraja vs PSKC Cimahi akan digelar pada Sabtu (10/9) sore ini pukul 16.30 WIB.

“Support dukungan dari suporter itu yang kami sangat harapkan,” kata Washiyatul Akmal, Pelatih Persiraja dalam konferensi pers sebelum laga, Jumat (9/9) sore.

Akmal menyampaikan bahwa manajemen dan pengurus Persiraja semaksimal mungkin berbuat yang terbaik untuk saat ini. “Walaupun kemarin keadaan tidak kondusif, tapi bagaimana pun yang sudah ya sudah. Terus kita fokus sama tujuan, bukan fokus sama masalah,” ujarnya.

“Kita fokus ke depannya untuk pertandingan besok yang kita hadapi. Apa pun yang terjadi tetap kami akan lakukan yang terbaik semaksimal mungkin,” tambah Akmal.

Hal senada juga disampaikan Muklis Nakata selaku pemain senior Persiraja. Mewakili pemain, Muklis memohon dukungan penuh dari para suporter.

“Saya mewakili dari teman-teman, dan saya sendiri hanya berharap besok dukungan penuh dari suporter. Kita tanpa adanya dukungan dari SKULL, penonton semuanya, jadi untuk membangkitkan semangat kita itu sangat berpengaruh. Semoga dapat hasil yang maksimal, tiga poin Insya Allah,” ujarnya. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU