Saturday, May 25, 2024
spot_img

Persiraja Punya Motivasi Tinggi Hadapi Persewar Waropen

Persiraja Banda Aceh kembali menghadapi tim tangguh dalam laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019. Persiraja akan menghadapi Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Rabu (13/11) besok.

Muklis Nakata dan kawan-kawan sudah memiliki modal bagus untuk menghadapi Persewar. Poin 3 setelah mengalahkan Mitra Kukar FC pada laga perdana babak 8 besar membuat semangat anak asuh Hendri Susilo sangat tinggi.

Menghadapi Persewar Waropen merupakan laga penting bagi Persiraja. Karena apabila mampu meraih poin kembali dalam laga ini, secara otomatis peluang lolos ke babak semifinal Liga 2 2019 sudah terbuka lebar.

Apalagi, Persewar Waropen sudah mengalami kekalahan dari Sriwijaya FC di laga perdananya. Untuk itu, pasukan Laskar Rencong harus mampu mengulangi hasil menang layaknya yang diraih atas Mitra Kukar FC saat melawan Persewar Waropen besok.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengaku anak asuhnya memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Mitra Kukar FC. Bahkan semangat untuk berprestasi sangat terlihat dari Defri Rizki dan kawan-kawan.

“Motivasi tim tinggi, anak-anak saya lihat semangat sekali, artinya mereka betul-betul fokus. Semangat mereka kelihatan dari sesi latihan,” sebut Hendri, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/11).

Bahkan, kata Hendri, ketika diberikan waktu libur kepada pemain, banyak dari mereka tidak memanfaatkan waktu libur tersebut. Mereka justru mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif sambil beristirahat.

“Saya senang melihat anak-anak demikian. Artinya mereka kelihatan sekali ingin berprestasi,” ujar Hendri.

Selain itu, Hendri menilai anak-anak juga memiliki keyakinan tinggi untuk menang dalam pertandingan menghadapi Persewar Waropen. Untuk itu, ia meminta agar kepercayaan tinggi itu terus dipertahankan dalam setiap pertandingan.

“Saya pesan kepada pemain ketika melawan Persewar agar tidak takut, main seperti sebelumnya, dan jangan terprovokasi dengan pemain Persewar,” tutur Hendri.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU