Thursday, August 5, 2021
spot_img

Paulo Henrique Asal Brasil Lengkapi Slot Pemain Asing Persiraja di Liga 1 2021

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh telah melengkapi kuota pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2021. Pemain anyar ada Paulo Henrique asal Brasil yang sudah tiba di Aceh untuk bergabung bersama Laskar Rencong.

telah tiba di Aceh untuk memperkuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021. Bergabungnya Paulo Henrique melengkapi slot pemain asing Persiraja untuk menghadapi Liga 1 yang direncanakan bergulir mulai 10 Juli mendatang.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan, Paulo Henrique yang berposisi sebagai striker tiba di Banda Aceh pada Selasa (15/6) sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan Henrique ke Banda Aceh melengkapi kuota empat pemain asing Persiraja untuk menghadapi Liga 1 2021.

“Tiga pemain asing sudah duluan tiba, hari ini Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini,” ujar Dek Gam dalam keterangannya, Selasa (15/6).

Ia menyampaikan, pemain berusia 30 itu akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan fans Persiraja dalam waktu dekat. Di sisi lain, dirinya berharap Henrique yang baru bergabung itu bisa cepat adaptasi dengan permainan tim asuhan pelatih Hendri Susilo.

“Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja,” kata Dek Gam.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Henrique bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta. Legiun asing asal Brasil itu juga pernah memperkuat Marsa Fc, Santa Lucia, Santos Fc dan Boavista SC. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,623FollowersFollow
22,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU