Miftahul Hamdi Lirik Peluang Persiraja Ambil Poin di Markas Madura United

0
1147
Miftahul Hamdi Lirik Peluang Persiraja Ambil Poin di Markas Madura United
Miftahul Hamdi Lirik Peluang Persiraja Ambil Poin di Markas Madura United. (Foto: Ucok Suparta)

Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga tandang berat ke markas salah satu tim unggulan Liga 1 2020 yakni Madura United. Laga yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Senin (9/3) mendatang menjadi ujian tersendiri bagi tim Lantak Laju.

Meski demikian, salah seorang pemain Persiraja, Miftahul Hamdi yang didatangkan dari Bali United mengakui meski Madura United salah satu tim papan atas di Liga 1, tidak tertutup kemungkinan bagi Persiraja untuk mengambil poin.

“Peluang Persiraja di pertandingan ini tetap masih ada untuk bisa mendapatkan poin di kandang Madura United, kita tahu sebelumnya Madura United baru mendapatkan hasil yang sangat bagus saat mereka menjamu Barito Putera,” kata Hamdi seperti dilansir liga-indonesia.id.

Pada pekan pertama Liga 1, Madura United sukses menundukkan Barito Putera empat gol tanpa balas. Hal ini akan menjadi alarm bagi Persiraja yang juga akan bertamu ke markas Madura United.

“Tapi dengan kerja keras teman-teman di tim semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Madura nanti. Dengan doa dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” sambung eks pemain timnas U-19 asal Aceh ini.

Persiraja membawa 20 pemain dalam lawatan ke Jawa Timur. Usai meladeni Madura United, tim asal ujung barat Indonesia ini akan langsung menuju Kediri untuk menantang tuan rumah Persik Kediri di pekan ke-3. Persiraja memilih berada di Jawa Timur sampai dua laga tandang selesai.

Berikut daftar 20 pemain Persiraja yang dibawa bertandang ke Jawa Timur.

Penjaga gawang: Fakhrurrazi Quba, Tedy Heri Setiawan.

Belakang: Adam Mitter, Asep Budi, Ganjar Mukti, Rendy Saputra, Eriyanto, Kasim Slamat, Luis Irsandi.

Tengah: Mukhlis Nakata, Zamrony, Feri Komul, Bruno Dybal, Samir Ayass, Defri Riski, Nazarul Fahmi, Rezham Baskoro.

Depan: Miftahul Hamdi, Ahsanul Rijal, Vanderlei Francisco.[]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.