Monday, September 26, 2022
spot_img

Persiraja vs PSKC Cimahi Akan Dikawal 250 Personel Polda Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 2022/23 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Sabtu (10/9) sore. Laga Persiraja vs PSKC Cimahi ini akan dikawal 250 personel Polda Aceh.

Alasan pengamanan ketat tersebut karena pada laga kandang sebelumnya saat Persiraja menjamu PSMS Medan pada Senin (5/9) malam, terjadi insiden perusakan dan pembakaran fasilitas stadion bersebab padamnya lampu yang tak kunjung menyala.

“Mengantisipasi hal serupa terulang kembali, pada laga kali ini Polda Aceh akan mem-backup Polresta Banda Aceh dengan menurunkan 250 personel, dengan rincian dari Polresta 100 personel dan Polda Aceh 150 personel,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy dalam keterangannya, Jumat (9/9).

Winardy mengatakan, selain dari Polda Aceh, TNI juga akan menurunkan satu peleton personelnya untuk mengamankan jalannya pertandingan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabid Humas Polda Aceh berharap saat pertandingan nanti, penonton tidak bertindak anarkis atau provokasi yang dapat mengganggu jalannya laga Persiraja vs PSKC Cimahi.

“Penonton diharapkan tertib dan jangan sesekali memprovokasi sehingga timbul keributan. Ini demi marwah dan harga diri klub sepak bola kebanggaan kita Persiraja,” ujarnya. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU