Thursday, May 23, 2024
spot_img

Liga 2: Duo Aceh Sama-sama Koleksi 23 Poin

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Persiraja Banda Aceh berhasil mengamankan tiga poin di kandang usai menekuk Persika Karawang dengan skor 3-1 di Stadion H Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, Sabtu (15/9) malam.

Kemenangan tersebut menempatkan Persiraja di posisi empat klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah barat dengan torehan 23 poin atau hanya tertinggal 1 poin dari posisi ketiga.

Lebel jago kandang pun pantas disemat pada klub yang dibesarkan H Dimurthala itu. Pasalnya, presentase kemenangan home lebih besar.

Persiraja membuka gol pertama oleh Vivi Asrizal pada menit 13. Gawang yang dijaga Harlan Suardi berhasil dijebol pemain degil itu berkat asist Defri Riski.

Tim racikan Akhyar Ilyas kembali menggandakan kemenangan lewat Vivi Asrizal pada menit 56. Gol kedua lahir setelah Vivi berhasil mengecoh penjaga gawang Harlan Suardi di dalam kotak penalti. Gol kedua lahir dari asis Husnuzon.

Seolah tak puas, Defri Riski dkk memperbesar kemenangan lewat tendangan keras Andre Abubakar di depan gawang pada menit 58 dari asis Vivi Asriza.

Tim tamu seolah tak ingin kehilangan taring, gol balasan pun tercipta lewat tendangan keras Budiawan pada menit 80.

Meskipun berhasil mencetak gol, namun belum bisa mengantarkan Persika untuk memenangkan pertandingan. Skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Persiraja.

Saat ini, tambahan tripoin pada pekan ke-16 mengantar Faumi Syahreza dkk mengejar poin tim Aceh lainnya yakni Aceh United (posisi 5 klasemen sementara) dengan koleksi poin sama-sama 23.[]

ACEHFOOTBALL.NET

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU