Komunitas Make Up Artist Aceh Belajar Fotografi Bersama Edo Rumohphoto

0
108
Komunitas Make Up Artist Aceh Belajar Fotografi Bersama Edo Rumohphoto
Komunitas Make Up Artist Aceh Belajar Fotografi Bersama Edo Rumohphoto. (Foto: Dok. Panitia)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Komunitas Make Up Artist Aceh menggelar acara ‘Workshop Basic Photography’ bagi kalangan Makeover Artist (MUA), Selasa (23/6) siang. Kegiatan belajar fotografi yang dipandu Edo Rumohphoto itu diselenggarakan di Cocom Wedding Decoration, Lamlagang, Banda Aceh.

Oneng, panitia acara itu menyebutkan, sedikitnya ada 10 makeover artist dari Banda Aceh dan luar Banda Aceh yang ikut serta dalam kegiatan itu.

“Kami mengundang Edo Rumohphoto sebagai pemateri kali ini, karena ia sendiri sudah berkiprah di dunia photography kurang lebih 13 tahun,” ujar Oneng yang juga dikenal dengan Hazain Rias Pengantin.

Bagi Oneng dan rekan-rekannya, fotografi menjadi keharusan yang perlu mereka kuasai khususnya dalam pemotretan wedding dan artis management. Dengan itu, mereka menjadi lebih teliti dalam menata make-up setiap pelanggan.

Di samping itu, Edo selaku pemeteri mengatakan acara ini diadakan untuk menghasilkan para make up artist ini bukan hanya lihai dengan make up-nya, tetapi juga lihai dalam hal mengambil foto yang bagus dan benar.

“Dengan adanya workshop ini, saya berharap untuk para MUA ini nantinya jangan hanya lihai dalam hal make up, tetapi juga lihai dalam hal memotret. Sehingga nantinya bisa menghasilkan foto yang bagus dan juga dapat menjadi promosi bagi mereka,” tutur owner Rumohphoto itu.[RIL]

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.