Friday, August 12, 2022
spot_img

Hasil Liga 1: Persiraja vs Persela Berakhir Imbang Akibat Gol Bunuh Diri

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan bermain imbang pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021/22. Persiraja ditahan imbang Persela saat kedua tim bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1) sore. Duel Persiraja vs Persela berakhir imbang 2-2.

Dalam laga ini, Persiraja tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Rizky Yusuf pada menit ke-29. Rizky yang berusaha membuang bola crossing keras dari Riyatno Abiyoso, sundulannya justru mengarah ke dalam gawang Persiraja yang dikawal Fakhrurrazi Quba.

Pemain Persiraja kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 di penghujung babak pertama pada menit 45+1. Akhirul Wadhan menyambut umpan dari Bruno Dybal lewat sundulan kepala yang kemudian bersarang di jala gawang Persela.

Memasuki babak kedua, Persela kembali unggul lewat gol Valentino Telaubun pada menit ke-53. Bola sundulannya menyambar umpang crossing yang berawal dari tendangan bebas, tak terjangkau penjaga gawang Persiraja. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Tertinggal 1-2 dari Persela, Persiraja terus berupaya membangun serangan untuk kembali menyamakan skor. Alhasil, jelang pertandingan berakhir, Persiraja mampu mengubah skor menjadi 2-2.

Gol penyama skor tersebut tercipta setelah Ahsanur Rijal membobol gawang Persela pada menit ke-86 lewat sundulan kepala. Skor 2-2 pun menutup laga Persiraja vs Persela.

Hasil itu membuat Persela naik ke peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan 17 poin. Sementara Persiraja masih tetap berada di dasar klasemen dengan torehan 8 poin. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,582FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU