Friday, August 12, 2022
spot_img

Persiraja vs Persela Imbang di Babak Pertama, Diwarnai Gol Bunuh Diri

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh untuk sementara bermain imbang, 1-1, di babak pertama saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-21 Liga 1 2021/22.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1) sore, diwarnai oleh gol bunuh diri. Kedua tim bersaing untuk segera keluar dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2021/22.

Di awal babak pertama, Persiraja lebih dahulu tertinggal 0-1 dari Persela karena gol bunuh diri Rizky Yusuf pada menit ke-29. Sundulan Rizky yang berusaha membuang bola crossing keras dari Riyatno Abiyoso, justru mengarah ke dalam gawang Persiraja yang dikawal Fakhrurrazi Quba.

Setelah tertinggal 0-1, membuat pemain Persiraja berusaha menyamakan skor. Defri Rizki dan kawan-kawan terus berupaya membangun serangan menembus lini pertahanan Persela.

Tepatnya di menit ke-46, Persiraja berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Bola sundulan Akhirul Wadhan memanfaatkan umpan dari Bruno Dybal tidak terjangkau penjaga gawang Persela.

Hingga babak pertama usai, skor imbang 1-1 bertahan pada pertandingan antara Persiraja melawan Persela. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,582FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU