Saturday, June 22, 2024
spot_img

Diskusi Bersama Rocky Gerung di Aceh Ramai Peminat, Fasilitas Online Disediakan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Panitia Perbincangan dengan Rocky Gerung yang dimotori oleh SAPMA Pemuda Pencasila Aceh dan Yayasan Seulanga, menutup pendaftaran peserta secara offline, karena kota suda penuh. Panitia mengimbau publik yang ingin mengikuti acara dapat menggunakan sarana digital melalui siaran online di youtube Sagoe TV.

Panitia dari SAPMA Pemuda Pancasila, T.Maury Darwin mengatakan diskusi yang bertema “Milenial dan Masa Depan Indonesia itu direncanakan akan diadakan Kamis (16/2) malam. Awalnya, disamping undangan berjumlah 50 orang, juga dibuka untuk umum dengan kuota 200 orang, dengan catatan mendaftar kepada panitia. “Di luar dugaan pada hari pertama pertama pengumuman  (12/2) telah mendaftar lebih dari 250 orang,” katanya.

Panitia kemudian menurup pendaftaran pada Senin (13 /2) sore. Panitia minta maaf, karena tak mampu mengakomodir permintaan yang membeludak mengingat kapasitas Restoran Kuala Village yang terbatas.

Panitia meminta kepada masyarakat yang ingin mengikuti acara itu untuk dapat menggunakan sarana digital melalui siaran online yang disediakan Sagoe TV.

Fasilitas link youtube yang sama juga akan digunakan pada Jumat pagi pada acara diskusi tokoh, dimana Rocky Gerung juga menjadi nara sumbernya, di SMEA Premium (pagi hari) dan Rumoh Aceh Coffe Shop (sore hari). []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU