Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono FOTO/demokrat.or.id

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Banda Aceh, Sabtu (18/4/2015). Rapimda adalah kegiatan konstitusional partai sesuai AD/ART Partai Demokrat.

Pertemuan itu diikuti unsur DPP, Pengurus DPD Partai Demokrat Aceh, Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat se-Provinsi Aceh dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Aceh.

Ketua Pelaksana kegiatan itu, T. Ibrahim, mengatakan, Rapimda tersebut diikuti sekitar 120 peserta dari berbagai unsur seperti yang diamanatkan AD/ART Partai Demokrat. “Rapimda sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi kader Partai Demokrat dari seluruh Aceh,” katanya dalam siaran pers yang diterima acehkita.com, Kamis (16/4/2015).

Ketua DPD Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, menjelaskan, target Rapimda adalah untuk menyatukan suara mencalonkan kembali Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2015-2020.

“Misi utamanya mensukseskan Kongres dan memantapkan kembali SBY sebagai ketua umum,” katanya. “Ini pemantapan dukungan kepada SBY.”

Selain itu, tambah Nova, Rapimda juga untuk pemantapan kader menghadapi Pilkada Aceh tahun 2017, serta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019.[]

RILIS

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.