Wednesday, July 6, 2022
spot_img

VIDEO | Tampil Berhijab, Wulan Guritno Ikut Ramaikan Tour de Aceh 2022 Etape II

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Tour de Aceh 2022 etapa II telah selesai digelar pada Senin (16/5) pagi. Lanjutan ajang balap sepeda yang digelar Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh ini diikuti 113 peserta, termasuk aktris Wulan Guritno.

Seratusan lebih pesepeda yang mengikuti ajang tourism sport Tour de Aceh 2022 tersebut berasal dari Aceh, Medan, Jakarta dan Semarang. Mereka dilepas secara resmi oleh Sekda Aceh di Museum Aceh, pagi tadi.

Dari Museum Aceh, Wulan Guritno dan peserta etape kedua itu melakukan tur menuju Pantai Lhokseudu di Aceh Besar dengan jarak tempuh sekitar 30 kilometer. Selanjutnya dari sana mereka melakukan balapan (race) dan kembali finish di Museum Aceh.

Selama bersepeda (gowes) di Aceh, Wulan Guritno tampil menganakan hijab olahraga berwarna hitam. Ia mengenakan baju khusus pesepeda dengan motif loreng perpaduan warna hijau, merah jambu, abu-abu, dan hitam.

Sementara celana hitam ia yang kenakan dipadukan dengan sepatu putih. Warna putih juga terlihat di helm yang ia pakai. Wulan Guritno turut tampil mengenakan kacamatan hitam.

Di beberapa tempat, misalnya pada saat istirahat, Wulan Guritno melepas hijab tersebut. Namun ia tetap memakai selembar kain untuk menutup kepalanya.

Selengkapnya, simak video di bawah ini.

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,547FollowersFollow
23,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU