Wednesday, February 28, 2024
spot_img

TNA Fatih Bilingual School Banda Aceh Gelar ‘Fatihversary 4.0’

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Sekolah Teuku Nyak Arif (TNA) Fatih Bilingual School Banda Aceh kembali menghelat ajang tahunan yang kali ini diberi nama ‘Fatihversary 4.0’ mulai 20 hingga 23 November 2019. Acara yang bertajuk “Lucida Cidera” atau “Pancarkan Sinarmu” tersebut merupakan penyelenggaraan Fatihversary yang keempat.

Penyelenggaraan Fatihversary 4.0 dibuka oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, berlangsung di halaman depan Sekolah Teuku Nyak Arief Fatih Bilingual School yang berada di kawasan Darussalam, Banda Aceh, Rabu (20/11).

Zainal mengapresiasi Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School yang secara tidak langsung telah memberikan wadah untuk menumbuhkan kreativitas dan mengembangkan inovasi para pelajar di dunia pendidikan. Ia juga menyatakan bahwa perhatian untuk sumber daya manusia merupakan hal yang penting.

Kepala Sekolah TNA Fatih Bilingual School Banda Aceh, Muhammad Azhar Annas, mengatakan kegiatan Fatihversary 4.0 diikuti oleh 600 pelajar dari berbagai daerah di Aceh dan tingkatan, meliputi siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA.

“Harapan kami acara Fatihversary ini dapat menuai manfaat yang besar bagi berbagai kalangan di Aceh,” ujar Azhar dalam pidato sambutannya.

Azhar menyebut, Fatihversary 4.0 digelar dengan memperlombakan beberapa cabang lomba di antaranya tari tradisional Aceh, debat bahasa Inggris, cerdas cermat, mendongeng, basket putri, olimpiade, mewarnai, musikalisasi puisi, spelling bee, scrabble, ranking satu, dan menyanyi solo.

Lebih lanjut, ia berharap agar kegiatan Fatihversary 4.0 juga dapat menjadi medium silaturrahmi di antara pihak sekolah dan berbagai elemen masyarakat Aceh.

“Fatihversary 4.0 yang digelar selama empat hari ini dimeriahkan dengan hadirnya 37 stan yang terdiri dari stan pendidikan, automotif, dan kuliner. Mari menjadi bagian dari Fatihversary 4.0,” pungkas Azhar.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU