Monday, July 26, 2021
spot_img

Timnas Indonesia U-16 Siap Hadapi Iran di Laga Perdana Piala AFC

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Timnas Indonesia U-16 siap menghadapi Iran pada laga perdananya di putaran grup C turnamen Piala AFC yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Malaysia, Jumat (21/9) sore, disiarkan langsung MNCTV pada pukul 15.30 WIB.

“Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan pertama melawan Iran. Tim sudah hampir satu bulan berada di Malaysia untuk melakukan persiapan dalam pemusatan latihan. Kami juga sudah melihat dan mempelajari permainan lawan,” ungkap Pelatih Kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini, dilansir laman resmi PSSI.

Namun ditambahkan oleh sang pelatih, bahwa dirinya mendapatkan sedikit informasi mengenai Iran.

“Yang kami dapatkan adalah mereka (Iran) mempunyai kolektifitas permainan dan transisi yang sangat baik. Oleh karena itu, kami akan tetap konsentrasi kepada taktik dan permainan kami. Dan berusaha menjalani setiap pertandingan dengan raihan kemenangan,” tegas pelatih berdarah Aceh itu.

Selain Iran, di grup C Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dan juga India. Indonesia datang membawa 23 pemain dalam turnamen ini. Garuda Asia ini bertekad meraih kemenangan dengan tujuan bisa bermain di Piala Dunia U17 di Peru pada 2019 mendatang.

“Target kami adalah bisa bermain di Piala Dunia, jadi saya minta pemain fokus agar dapat meraih target itu,” pungkas pelatih kelahiran Lhokseumawe.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,597FollowersFollow
22,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU