Saturday, May 25, 2024
spot_img

Tiga Menteri Kabinet Jokowi Tinjau Lokasi Gempa Aceh

PIDIE JAYA | ACEHKITA.COM – Tiga menteri kabinet Jokowi meninjau langsung lokasi gempa bumi yang meluluhlantakkan tiga kabupaten di utara Aceh, Kamis (08/12/2016). Mereka adalah Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Menteri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek, serta menteri Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Fajri bin Ishak, kameraman dari Banda Aceh yang meliput langsung bencana gempa bumi di Pidie Jaya, kepada acehkita.com, melaporkan bahwa tiga menteri tersebut terbang dari Banda Aceh pagi tadi. Bersama mereka ikut Kepala Staf Kepresiden, Teten Masduki, Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo, Plt. Bupati Pidie, dan Bupati Pidie jaya.

“Agenda sekarang, para menteri akan langsung menuju ke posko induk di halaman kantor bupati. Setelah itu kemungkinan mereka akan meninjau korban yang dirawat di rumah sakit,” kata Fajri bin Ishak.

Mendagri beserta rombongan, dilaporkan juga singgah di Masjid Jamik Kuba Kemukiman Pangwa, Pidie Jaya.

Sementera itu, dari informasi yang  diperoleh dari lokasi bencana, belum bisa dipastikan, apa presiden Jokowi akan terbang langsung ke Aceh.  Sempat merebak kabar, Jokowi akan ke Aceh setelah pulang dari kunjungan kerjanya di Bali. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU