Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba, Seorang Polisi di Pidie Ditangkap

jakpro.id

SIGLI | ACEHKITA.COM – Kepolisian Daerah Aceh menangkap seorang polisi yang bertugas di Polres Pidie karena diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Akibat perbuatannya, seorang polisi itu terancam dipecat dengan tidak hormat.

“Memang benar telah ditangkap oknum anggota Polres Pidie karena terlibat dalam jaringan peredaran narkoba. Inisialnya tidak bisa kami berikan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy kepada acehkita.com, Sabtu (27/2/2021).

Winardy menyebut, penangkapan itu berlangsung pada Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Kecamatan Tangse, Pidie. Dari tangan seorang polisi itu, aparat kepolisian mendapati 101 gram sabu-sabu. Winardy tak menjelaskan kronologi detail proses penangkapan tersebut.

“Hal ini adalah bagian dari upaya Polda Aceh untuk membenahi institusi dan membersihkan institusi dari oknum-oknum yang tidak amanah terhadap tugasnya, oknum-oknum yang mengkhianati amanah dan tugas yang diembankan oleh rakyat,” ujar Winardy.

Ia menambahkan, Polda Aceh bersikap tegas dan berkomitmen tidak memberikan ruang untuk anggotanya yang terlibat narkoba. “Tidak ada toleransi dan akan ditindak tegas serta dipecat dengan tidak hormat,” sebutnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.