Monday, September 26, 2022
spot_img

Sriwijaya FC vs Persiraja di Liga 2, Riski Tangse dkk Kalah Dua Gol Tanpa Balas

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 2 2022/23 di Stadion Atletik I Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9) sore. Dua gol tim berjulukan Elang Andalas itu diciptakan oleh Habibi Jusuf.

Sejak peluit kikc-off dibunyikan wasit, kedua tim saling balas serangan. Usaha pemain Sriwijaya FC baru berbuah gol di menit 41. Habibi Jusuf membuka gol perdana melalui sundulan setelah terima umpan lambung dari Zakaria.

Memasuki babak kedua, Persiraja berupaya menyamakan kedudukan. Sejumlah perubahan pun dilakukan. Rizki Tangse dan Donni Dio Hasibuan ditarik keluar pada menit 56. Keduanya digantikan oleh Perda Rahman dan Mukhlis Nakata.

Tapi pada menit 72 justru Sriwijaya FC yang berhasil menambah keunggulan. Gol kedua di laga ini kembali dicetak oleh Habibi Jusuf ke gawang Persiraja.

Setelah menerima umpan dari Bayu Setiawan, Habibi Jusuf melakukan tendangan dari dalam kotak penalti dan membobol gawang Persiraja yang dikawal Aulia Rachmad Fachri. Skor 2-0 itu bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Persiraja Banda Aceh berada di urutan 8 (tiga terbawah) klasemen sementara Grup Barat Liga 2 2022/23 dengan 3 poin. Sementara bagi Sriwijaya FC, tambahan tiga poin membawa mereka naik ke peringkat 4 dengan perolehan 8 poin. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU