Saturday, April 20, 2024
spot_img

Sambut Bulan Ramadhan, Personel Polri dan TNI Bersihkan Masjid Lueng Bata

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Personel Polri dan TNI melaksanakan gotong royong bersama warga untuk membersihkan lingkungan Masjid Jami Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (3/4). Kegiatan gotong royong tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan gotong royong bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud mempererat ukhuwah islamiyah dengan masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Lueng Bata AKP Ritian Handayani dilansir dari laman resmi Polresta Banda Aceh.

Ritian menyebut, kegiatan gotong royong tersebut disambut baik oleh Imum Chik Masjid Jami Lueng Bata, Ustadz Ahmad Rizal. “Kami berharap kegiatan serupa dapat dicontoh oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita umat muslim khususnya untuk turut serta mendukung memakmurkan masjid yang ada di lingkungan kita, baik itu berupa bantuan tenaga, materiel, sumbangan dan lain sebagai nya,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan bersama personel Polri dan TNI tersebut bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba dalam beberapa hari ke depan. “Insha Allah kita akan menyambut dengan suka ria,” sebutnya.

Selain itu, Kapolsek Lueng Bata juga mengimbau kepada masyarakat pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker dalam bekerja, sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah tumbuh kembangnya virus corona di sekitar kita.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU