Wednesday, December 8, 2021
spot_img

Sambangi Abu Paya Pasi, Kapolda Aceh Minta Dukungan Ulama Jaga Kamtibmas

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada menyambangi kediaman Ulama Karismatik Aceh Abu Paya Pasi di Dayah Bustanul Huda, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (4/3).

Kunjungan Kapolda Aceh dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meminta dukungan para alim ulama untuk bersama-sama mendukung Polri dalam mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar selalu kondusif dan stabil.

“Dukungan dan kerja sama dari para ulama sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Provinsi Aceh,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/3).

Winardy menyebut, Kapolda Aceh juga menyampaikan bahwa semua pihak termasuk para ulama berkewajiban untuk mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan pendisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi masih pandemi COVID-19.

“Peran ulama di sini sangat penting untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan anak didik kita untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Karena itu merupakan kunci utama memutus rantai penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kapolda Aceh juga berharap agar masyarakat dapat ikut serta membangun negara ini sebagaimana para ulama sebelumnya menjaga negeri ini dan bersama mendidik anak-anak negeri.

“Selain bersilaturahmi, Kapolda Aceh juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Abu Paya Pasi yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para santri yang mondok di dayah yang dipimpinnya,” sebut Winardy.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,059FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU