Thursday, February 29, 2024
spot_img

Sabtu, Persiraja Umumkan Pemain yang Lolos Seleksi

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang lolos seleksi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2023-2024. Para pemain yang terpilih bakal diumumkan di hari terakhir seleksi pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Hingga hari ini, Kamis (6/7/2023), Persiraja masih menggelar seleksi pemain (trial) di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh. Sekitar tiga puluhan pemain terlibat dalam seleksi tersebut.

Manajer Persiraja Banda Aceh, Ridha Mafdhul, mengatakan seleksi pemain sejauh ini berjalan sangat baik. Para pemain yang ikut dalam trial ini juga sangat antusias meski matahari cukup terik dalam beberapa hari ini.

“Tim pelatih sejauh ini masih mengamati pemain-pemain yang ikut dalam seleksi. Pelatih kepala melihat pemain-pemain Aceh ini punya daya juang yang tinggi. Dan rata-rata juga pemain yang sudah pengalaman di Liga 2,” ujar pria yang akrab disapa Gidong itu, Kamis (6/7/2023).

“Hasil seleksi pemain ini, kita sudah bicara dengan tim pelatih, para pemain yang terpilih akan diumumkan pada Sabtu di hari terakhir seleksi. Diputuskan lebih cepat, karena tim akan menggelar latihan perdana dua hari setelahnya, pada Senin pekan depan,” kata Gidong.

Ketua HIPMI Aceh itu juga berharap pemain yang masih bertahan pada seleksi hari ketiga ini agar menunjukkan kualitas terbaik mereka.

Persiraja Banda Aceh mempersiapkan skuadnya dalam menyambut bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2023-2024. Seleksi untuk pemain yang bakal memperkuat tim berjulukan Laskar Rencong terus dilakukan.

“Pemain yang ikut trial kedua ini ada 44 pemain,” kata Pelatih Kepala Persiraja Banda Aceh, Budiardjo Thalib.

Trial hari ketiga menyeleksi skuad Persiraja musim ini, tidak hanya diikuti 29 pemain yang telah dinyatakan lolos pada hari pertama. Namun turut diikuti sejumlah eks Laskar Rencong serta pemain yang memperkuat tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2020.

“Dengan kehadiran pemain-pemain Persiraja yang lama dan ada beberapa pemain PON, saya pikir ini semakin bagus. Di mana kita semakin bagus mengedepankan pemain-pemain Aceh,” ujar Budiardjo Thalib. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU