Wednesday, January 22, 2020

Resto Ramah Anak di Bandung, Makan Tenang Bersama Keluarga

Must Read

KIP: Perhitungan Sampai Besok

BANDA ACEH, acehkita.com. Abdul Salam Pohroh, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, menyatakan memberi kelongaran pada Panitia Pemungutan Suara...

Yang Fasih Hafal Pancasila Saya Jadikan Menantu: Soedarmo

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Soedarmo mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan: yang fasih menghafal pancasila (akan)...

Aksi ST12

Penampilan atraktif kelompok musik ST12 mampu menghapus kerinduan ribuan penggemarnya di pelataran parkir Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin...

Jelang Lahirnya Supersemar, Soekarno Ketakutan Istana Dikepung Pasukan Liar

JAKARTA | ACEHKITA.COM – Hari itu, Jumat (11/3/1966), seharusnya menjadi hari yang biasa bagi Presiden Soekarno dalam memimpin rapat...
Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Bila berlibur ke Bandung ada banyak resto yang menjadi jujugan warga Bandung hingga pelancong dari luar kota. Namun, belum semua resto tersebut ramah anak atau paling tidak menarik bagi anak-anak untuk dikunjungi. Anak mudah bosan dengan resto yang hanya menawarkan makanan saja dan tentu akan merepotkan bila sampai si kecil minta pulang.

Satu lagi tantangan untuk membawa si kecil adalah tidak betah selama perjalanan. Bila ingin ke Bandung dengan nyaman boleh mencoba naik travel Daytrans. Perjalanan dengan anak pasti akan lebih mudah bila sampai tepat waktu, silahkan cari tiket travel Daytrans online di situs ini.

Nah, dengan memilih resto yang mengusung konsep menarik dengan makanan enak, pastinya akan membuat si kecil lebih menikmati waktu makan bersama keluarga. Berikut beberapa rekomendasi resto yang bisa dipilih.

Berenang dan Panen di Rumah Stroberi
Membawa keluarga besar makan bareng di Rumah Stroberi yang berlokasi di Jl Cigugur Girang 145, Parongpong. Bisa dibilang, setengah dari resto ini adalah taman bermain untuk anak-anak. Ada playground yang bisa dinikmati sampai puas, atau bermain air di kolam yang berada dekat dengan kursi tempat keluarga bisa makan bersama.

Selain itu, di Rumah Stroberi juga terdapat kebun buah stroberi yang bisa dipetik bersama-sama. Perut kenyang, buah stroberi pun bisa dibawa pulang.

Makan Nyaman di Madame Sari
Rumah Makan yang terletak di Jl Ir. H. Juanda No. 85 ini memiliki tempat yang luas. Meja-meja panjang yang bisa diisi keluarga besar terletak di salah satu sudut ruangan, sementara di sudut yang lain terdapat playground untuk anak-anak.

Selain disukai karena taman bermainnya yang cukup luas, dengan kolam bola yang seru abis. Madame Sari juga direkomendasikan karena rasa makanannya yang lezat. Terlebih jika Anda dan keluarga ingin mencicipi makanan khas Bandung seperti Mie Kocok yang dikenal lezat.

Bermain Golf Mini Sambil Menikmati Pemandangan di Lereng Anteng
Belakangan ini, Lereng Anteng menjadi resto yang paling banyak direkomendasikan di Bandung. Tempat makan yang berlokasi di Pagermaneuh, Punclut ini dikenal memiliki tempat duduk yang unik, dengan tenda-tenda plastik di masing-masing tempat.

Dengan posisi di lereng bukit, pemandangan dari tenda-tenda ini sangat cantik. Hamparan perbukitan dengan pepohonan yang membentang di hadapan menjadi teman selama menyantap makanan bersama keluarga.

Setelah makan, anak-anak bisa bermain golf mini di area bermain. Mereka pun bisa santai di kursi bean bag beraneka warna yang menyenangkan.

Bermain Bersama Kelinci di Miss Bee Providore
Anak-anak pasti suka bermain dengan binatang, apalagi dengan kelinci. Di resto Miss Bee Providore, Anda bisa mengajak anak-anak makan sambil bermain dengan kelinci yang menggemaskan. Selama keluarga makan, anak-anak bisa berlarian dengan bebas karena restonya cukup luas.

Ragam menu yang ada di Miss Bee Providore juga cocok untuk anak-anak. Membawa keluarga besar pun tak menjadi masalah karena tersedia banyak meja panjang yang bisa buat satu keluarga makan bersama-sama.

Nongkrong Seru di Pillow Cake Café
Punya anak kecil atau balita, Pillow Cake Café bisa jadi referensi tempat nongkrong seru. Terutama buat ibu-ibu muda yang ingin nongkrong santai dengan café yang instagramable tapi tetap nyaman membawa anak.

Ada kursi dan juga lesehan yang bisa dipilih di sini. Anak-anak pun bisa bermain selama para ibu ngobrol sambil menyantap makanan dengan tenang. Ada tenda-tenda ala Apache di sudut dengan meja mini yang imut. Selain itu juga ada kolam bola yang pasti bikin anak-anak betah bermain.

Khusus Buat Anak Cewek, Love Unicorn Café
Café bernuansa unicorn dan karakter di serial Little Pony ini cocok banget buat keluarga yang memiliki anak perempuan. Sejak masuk ke dalam café, nuansa Unikorn dengan aneka warna pastel menyambut. Selain makan dan bermain, Anda juga bisa foto dengan kostum Unikorn di sini!

Anda tinggal memilih kira-kira resto mana yang cocok dengan selera anak Anda. Tak ada salahnya untuk mengajak anak berdiskusi tentang resto yang akan dikunjungi. Memberikan mereka kebebasan untuk memilih dan memberikan pendapat merupakan sebuah pembelajaran yang baik bagi anak-anak.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERBARU

Djulaidi Kasim Jabat Plt Kakanwil Kemenag Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi menunjuk Drs Djulaidi Kasim, M. Ag sebagai...

Pemerintah Aceh Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Bupati Bireuen

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Pemerintah Aceh menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bupati Bireuen, Saifannur, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Kota...

Bupati Bireuen Saifannur Meninggal Dunia

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM -- Bupati Bireuen, Saifannur, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Kota Medan, Sumatera Utara. Ia menghembuskan nafas...

Panglima Militer Thailand Belajar Penanganan Konflik dan Teken Kerja Sama di Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Panglima Angkatan Darat Kerajaan Thailand atau Royal Thailand Army (RTA), Jenderal Apirat Kongsompong, melakukan kunjungan ke Aceh, pada Selasa...

Bruno Dybal Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Persiraja di Liga 1

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Manajemen Persiraja Banda Aceh secara resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain barunya di Liga 1 2020. Bruno Dybal merupakan...

More Articles Like This