Wednesday, December 11, 2019

Resto Ramah Anak di Bandung, Makan Tenang Bersama Keluarga

Must Read

150 Kilogram Ganja Dimusnahkan

ACEH TIMUR -- Kepolisian Resort Aceh Timur memusnahkan 969 gram sabu dan 150 kilogram ganja yang disita dalam tiga...

Pasang Pelampung Pasca Gempa

Warga memasang baju pelampung kepada anaknya saat terjadi gempa di Punge Blang Cut, Banda Aceh, Minggu (9/5). Gempa 7,4...

Duh, 1.400 Kasus Kekerasan Menimpa Anak Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM -- Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) mencatat adanya 2.470 kasus kekerasan terhadap...

Ramadhan Perdana di Aceh

Menjelang senja, Badan Hisab Rukyat (BHR) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melakukan pengamatan Hilal untuk penentuan awal Ramadhan...
Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Bila berlibur ke Bandung ada banyak resto yang menjadi jujugan warga Bandung hingga pelancong dari luar kota. Namun, belum semua resto tersebut ramah anak atau paling tidak menarik bagi anak-anak untuk dikunjungi. Anak mudah bosan dengan resto yang hanya menawarkan makanan saja dan tentu akan merepotkan bila sampai si kecil minta pulang.

Satu lagi tantangan untuk membawa si kecil adalah tidak betah selama perjalanan. Bila ingin ke Bandung dengan nyaman boleh mencoba naik travel Daytrans. Perjalanan dengan anak pasti akan lebih mudah bila sampai tepat waktu, silahkan cari tiket travel Daytrans online di situs ini.

Nah, dengan memilih resto yang mengusung konsep menarik dengan makanan enak, pastinya akan membuat si kecil lebih menikmati waktu makan bersama keluarga. Berikut beberapa rekomendasi resto yang bisa dipilih.

Berenang dan Panen di Rumah Stroberi
Membawa keluarga besar makan bareng di Rumah Stroberi yang berlokasi di Jl Cigugur Girang 145, Parongpong. Bisa dibilang, setengah dari resto ini adalah taman bermain untuk anak-anak. Ada playground yang bisa dinikmati sampai puas, atau bermain air di kolam yang berada dekat dengan kursi tempat keluarga bisa makan bersama.

Selain itu, di Rumah Stroberi juga terdapat kebun buah stroberi yang bisa dipetik bersama-sama. Perut kenyang, buah stroberi pun bisa dibawa pulang.

Makan Nyaman di Madame Sari
Rumah Makan yang terletak di Jl Ir. H. Juanda No. 85 ini memiliki tempat yang luas. Meja-meja panjang yang bisa diisi keluarga besar terletak di salah satu sudut ruangan, sementara di sudut yang lain terdapat playground untuk anak-anak.

Selain disukai karena taman bermainnya yang cukup luas, dengan kolam bola yang seru abis. Madame Sari juga direkomendasikan karena rasa makanannya yang lezat. Terlebih jika Anda dan keluarga ingin mencicipi makanan khas Bandung seperti Mie Kocok yang dikenal lezat.

Bermain Golf Mini Sambil Menikmati Pemandangan di Lereng Anteng
Belakangan ini, Lereng Anteng menjadi resto yang paling banyak direkomendasikan di Bandung. Tempat makan yang berlokasi di Pagermaneuh, Punclut ini dikenal memiliki tempat duduk yang unik, dengan tenda-tenda plastik di masing-masing tempat.

Dengan posisi di lereng bukit, pemandangan dari tenda-tenda ini sangat cantik. Hamparan perbukitan dengan pepohonan yang membentang di hadapan menjadi teman selama menyantap makanan bersama keluarga.

Setelah makan, anak-anak bisa bermain golf mini di area bermain. Mereka pun bisa santai di kursi bean bag beraneka warna yang menyenangkan.

Bermain Bersama Kelinci di Miss Bee Providore
Anak-anak pasti suka bermain dengan binatang, apalagi dengan kelinci. Di resto Miss Bee Providore, Anda bisa mengajak anak-anak makan sambil bermain dengan kelinci yang menggemaskan. Selama keluarga makan, anak-anak bisa berlarian dengan bebas karena restonya cukup luas.

Ragam menu yang ada di Miss Bee Providore juga cocok untuk anak-anak. Membawa keluarga besar pun tak menjadi masalah karena tersedia banyak meja panjang yang bisa buat satu keluarga makan bersama-sama.

Nongkrong Seru di Pillow Cake Café
Punya anak kecil atau balita, Pillow Cake Café bisa jadi referensi tempat nongkrong seru. Terutama buat ibu-ibu muda yang ingin nongkrong santai dengan café yang instagramable tapi tetap nyaman membawa anak.

Ada kursi dan juga lesehan yang bisa dipilih di sini. Anak-anak pun bisa bermain selama para ibu ngobrol sambil menyantap makanan dengan tenang. Ada tenda-tenda ala Apache di sudut dengan meja mini yang imut. Selain itu juga ada kolam bola yang pasti bikin anak-anak betah bermain.

Khusus Buat Anak Cewek, Love Unicorn Café
Café bernuansa unicorn dan karakter di serial Little Pony ini cocok banget buat keluarga yang memiliki anak perempuan. Sejak masuk ke dalam café, nuansa Unikorn dengan aneka warna pastel menyambut. Selain makan dan bermain, Anda juga bisa foto dengan kostum Unikorn di sini!

Anda tinggal memilih kira-kira resto mana yang cocok dengan selera anak Anda. Tak ada salahnya untuk mengajak anak berdiskusi tentang resto yang akan dikunjungi. Memberikan mereka kebebasan untuk memilih dan memberikan pendapat merupakan sebuah pembelajaran yang baik bagi anak-anak.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERBARU

LPSK: Saatnya Pemerintah Selesaikan Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu

JAKARTA | ACEHKITA.COM — Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) berpendapat inilah saatnya negara...

Aceh Butuh Tenaga Non-kependidikan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Majelis Pendidikan Aceh (MPA) melakukan Focus Group Discussion (FGD) hasil kajiannya tentang Tenaga Kependidikan Non Guru SMA/SMK dan Madrasah...

5 Pelari ‘Run To Care’ Anak Aceh Telah Selesaikan 250 Km

Memori perjuangan anak Aceh, menggerakkan kaki lima pelari Run To Care untuk lakukan misi kebaikan. Nicky Hogan, Carla Felany, Gatot Sudariyono, Vonny Anggraini, dan...

Mengabdi di Pedalaman Aceh, Sulastri Terima Penghargaan Guru Inspiratif dari Menag

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Kala Wih Ilang, Sulastri mendapat penghargaan dari Menteri Agama RI dalam acara Ekspose Kompetensi dan Profesionalitas Guru Madrasah 2019....

Ambil Video acehkita dan acehkini, EO Festival Danau Lut Tawar Minta Maaf

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Event Organizer (EO) Bima Rakan Sejahtera (BRS), yang menjadi panitia pelaksana Festival Danau Lut Tawar 2019 meminta maaf atas...

More Articles Like This