Wednesday, February 19, 2020

Resto Ramah Anak di Bandung, Makan Tenang Bersama Keluarga

Must Read

Rumah Kontraktor Digranat

LHOKSEUMAWE | ACEHKITA.COM -- Rumah milik Zarkasyi di Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, sekitar pukul 04.00 WIB,...

Terjangkit Flu Burung, 30 Ayam Dimusnahkan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM -- Sebanyak 30 ekor ayam yang terjangkit virus H5N1 (flu burung) dimusnahkan di perumahan warga...

Liga Nasdem Minta DPRA Tolak Kenaikan Harga BBM

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM --Puluhan massa yang tergabung dalam liga mahasiswa Nasional Demokrat (Nasdem) berunjuk rasa menolak kenaikan harga...

Korban Gempa Mulai Terserang Penyakit

PARIAMAN | ACEHKITA.COM -- Sebanyak 315 keluarga di Korong (Dusun-red) Barang-Barangan, Nagari Malai Lima Suku, Kecamatan Batangan Gasan, Kabupaten...
Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Bila berlibur ke Bandung ada banyak resto yang menjadi jujugan warga Bandung hingga pelancong dari luar kota. Namun, belum semua resto tersebut ramah anak atau paling tidak menarik bagi anak-anak untuk dikunjungi. Anak mudah bosan dengan resto yang hanya menawarkan makanan saja dan tentu akan merepotkan bila sampai si kecil minta pulang.

Satu lagi tantangan untuk membawa si kecil adalah tidak betah selama perjalanan. Bila ingin ke Bandung dengan nyaman boleh mencoba naik travel Daytrans. Perjalanan dengan anak pasti akan lebih mudah bila sampai tepat waktu, silahkan cari tiket travel Daytrans online di situs ini.

Nah, dengan memilih resto yang mengusung konsep menarik dengan makanan enak, pastinya akan membuat si kecil lebih menikmati waktu makan bersama keluarga. Berikut beberapa rekomendasi resto yang bisa dipilih.

Berenang dan Panen di Rumah Stroberi
Membawa keluarga besar makan bareng di Rumah Stroberi yang berlokasi di Jl Cigugur Girang 145, Parongpong. Bisa dibilang, setengah dari resto ini adalah taman bermain untuk anak-anak. Ada playground yang bisa dinikmati sampai puas, atau bermain air di kolam yang berada dekat dengan kursi tempat keluarga bisa makan bersama.

Selain itu, di Rumah Stroberi juga terdapat kebun buah stroberi yang bisa dipetik bersama-sama. Perut kenyang, buah stroberi pun bisa dibawa pulang.

Makan Nyaman di Madame Sari
Rumah Makan yang terletak di Jl Ir. H. Juanda No. 85 ini memiliki tempat yang luas. Meja-meja panjang yang bisa diisi keluarga besar terletak di salah satu sudut ruangan, sementara di sudut yang lain terdapat playground untuk anak-anak.

Selain disukai karena taman bermainnya yang cukup luas, dengan kolam bola yang seru abis. Madame Sari juga direkomendasikan karena rasa makanannya yang lezat. Terlebih jika Anda dan keluarga ingin mencicipi makanan khas Bandung seperti Mie Kocok yang dikenal lezat.

Bermain Golf Mini Sambil Menikmati Pemandangan di Lereng Anteng
Belakangan ini, Lereng Anteng menjadi resto yang paling banyak direkomendasikan di Bandung. Tempat makan yang berlokasi di Pagermaneuh, Punclut ini dikenal memiliki tempat duduk yang unik, dengan tenda-tenda plastik di masing-masing tempat.

Dengan posisi di lereng bukit, pemandangan dari tenda-tenda ini sangat cantik. Hamparan perbukitan dengan pepohonan yang membentang di hadapan menjadi teman selama menyantap makanan bersama keluarga.

Setelah makan, anak-anak bisa bermain golf mini di area bermain. Mereka pun bisa santai di kursi bean bag beraneka warna yang menyenangkan.

Bermain Bersama Kelinci di Miss Bee Providore
Anak-anak pasti suka bermain dengan binatang, apalagi dengan kelinci. Di resto Miss Bee Providore, Anda bisa mengajak anak-anak makan sambil bermain dengan kelinci yang menggemaskan. Selama keluarga makan, anak-anak bisa berlarian dengan bebas karena restonya cukup luas.

Ragam menu yang ada di Miss Bee Providore juga cocok untuk anak-anak. Membawa keluarga besar pun tak menjadi masalah karena tersedia banyak meja panjang yang bisa buat satu keluarga makan bersama-sama.

Nongkrong Seru di Pillow Cake Café
Punya anak kecil atau balita, Pillow Cake Café bisa jadi referensi tempat nongkrong seru. Terutama buat ibu-ibu muda yang ingin nongkrong santai dengan café yang instagramable tapi tetap nyaman membawa anak.

Ada kursi dan juga lesehan yang bisa dipilih di sini. Anak-anak pun bisa bermain selama para ibu ngobrol sambil menyantap makanan dengan tenang. Ada tenda-tenda ala Apache di sudut dengan meja mini yang imut. Selain itu juga ada kolam bola yang pasti bikin anak-anak betah bermain.

Khusus Buat Anak Cewek, Love Unicorn Café
Café bernuansa unicorn dan karakter di serial Little Pony ini cocok banget buat keluarga yang memiliki anak perempuan. Sejak masuk ke dalam café, nuansa Unikorn dengan aneka warna pastel menyambut. Selain makan dan bermain, Anda juga bisa foto dengan kostum Unikorn di sini!

Anda tinggal memilih kira-kira resto mana yang cocok dengan selera anak Anda. Tak ada salahnya untuk mengajak anak berdiskusi tentang resto yang akan dikunjungi. Memberikan mereka kebebasan untuk memilih dan memberikan pendapat merupakan sebuah pembelajaran yang baik bagi anak-anak.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERBARU

Daftar Nama 22 Petugas Haji 2020 Kloter Aceh yang Lolos Seleksi

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh mengumumkan 22 nama calon petugas haji Aceh yang...

Busana Rumoh Syar’i di Aceh Wedding Expo 2020 Dapat Pujian dari Ketua DWP

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Aceh, Safrida Yuliani, memuji keindahan busana muslim hasil karya Rumoh Syar'i. Ia terpukau menyaksikan peragaan model yang mengenakan...

Persiraja Resmi Kontrak Pemain Timnas Lebanon Samir Ayass

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Persiraja resmi mengikat kontrak pemain Timnas Lebanon, Samir Ahmed Ayass, selama satu musim. Tanda tangan kontrak pemain untuk slot...

Puluhan Anak Muda Aceh Suarakan Pemenuhan HKSR

Puluhan anak muda Aceh yang mewakili lintas komunitas dan Forum Perempuan Muda menyuarakan pemenuhan Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi (HKSR) untuk kelompok muda Aceh....

Jelang Kenduri Kebangsaan, Yayasan Sukma Gelar Seminar Keacehan di Unsyiah

Yayasan Sukma Bangsa bersama Forbes Anggota DPR dan DPD RI asal Aceh dan Universitas Syiah Kuala menggelar seminar Keacehan bertema ‘Kearifan Masa Lalu Kejayaan...

More Articles Like This