Saturday, August 13, 2022
spot_img

Persiraja Berangkat Lebih Awal ke Bali Jelang Putaran Kedua Liga 1

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Pemain dan ofisial tim Persiraja Banda Aceh bertolak ke Bali pada Senin (3/1). Skuat Laskar Rencong dijadwalkan akan memulai laga perdananya di putaran kedua Liga 1 2021/22 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai pada Jumat (7/1) mendatang.

Manajer Persiraja Sudarman menyampaikan, skuat Persiraja berangkat lebih awal setelah melakukan persiapan selama sepekan di Banda Aceh. Hari ini tim menuju Bali melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang.

“Beberapa pemain anyar, akan bergabung langsung di sana. Tim sudah siap untuk bermain di putaran kedua ini, kita bisa lihat di motivasi tim dalam latihan yang digelar beberapa hari terakhir ini. Semua sangat siap untuk menyambut putaran kedua,” kata Sudarman dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/1).

Sudarman menyampaikan, Paulo Henrique sebagai ujung tombak tim Persiraja juga sudah kembali tampil usai cedera. Dalam laga uji coba menghadapi tim Liga 3 pada Jumat lalu, Paulo kembali mencetak dua gol.

“Putaran kedua ini, kita targetkan dapat poin maksimal untuk keluar dari zona degradasi. Setiap pertandingan adalah final. Mudah-mudahan selalu dapat poin. Insyaallah, saya sangat optimis dengan pemain-pemain baru ini Persiraja bisa bertahan di Liga 1,” ujarnya.

Menurutnya, di putaran kedua ini semua lini di skuat Persiraja sudah merata dan siap untuk bersaing kembali. Persiraja mendatangkan 16 pemain baru dan melepaskan 10 pemain lama jelang putaran kedua Liga 1.

Persiraja saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan torehan enam poin. Defri Rizki dan kawan-kawan baru meraih sekali menang dan tiga kali imbang dalam 17 laga di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021/22. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,583FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU