Friday, May 20, 2022
spot_img

Persiraja Agendakan Laga Uji Coba Lawan Tim PON Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM Persiraja terus mematangkan persiapan jelang kelanjutan Liga 1 2020. Tim berjulukan Laskar Rencong itu mengagendakan laga uji coba melawan tim PON Aceh pada Sabtu (12/9) akhir pekan ini.

“Uji tanding ini untuk menguji kekuatan Laskar Rencong sebelum berlaga di lanjutan Liga 1 awal Oktober mendatang. Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan sudah berlatih sejak dua minggu terakhir,” kata Media Officer Persiraja, Ariful Usman, Rabu (9/9).

Ariful menyebut, perkembangan pemain sejauh ini sudah cukup baik. Pemain Persiraja berlatih di dalam dan di luar lapangan.

“Sejauh ini perkembangan cukup baik, fisik pemain mengalami peningkatan yang signifikan. Dan sesuai dengan program tim pelatih, Sabtu nanti kita akan berujicoba dengan tim PON Aceh,” sebutnya.

Ia menambahkan, lawan yang dihadapi merupakan tim PON Aceh yang saat ini sedang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021. Secara prestasi, mereka juga menjadi yang terbaik di Sumatera dengan menjuarai Porwil X se-Sumatera sebagai tiket lolos ke PON.

Tiga Pemain Persiraja U-20 Dipromosikan ke Tim Senior

“Dalam skuad tim PON Aceh, juga diperkuat beberapa pemain eks Persiraja, seperti penjaga gawang Putra Kurniawan, dan kapten tim Rizky Yusuf Nasution,” ujar Ariful.

Sebagaimana jadwal terbaru Liga 1 2020 yang telah dirilis PT LIB selaku operator kompetisi, kelanjutan Liga 1 2020 pekan keempat akan digelar pada 1 Oktober 2020.

Sesuai jadwal itu, Persiraja akan mengawali kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan bertemu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (4/10) pukul 15.30 WIB.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,501FollowersFollow
23,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU