Thursday, December 2, 2021
spot_img

Persib vs Persiraja, Laskar Rencong Siap Habis-habisan Demi 8 Besar Piala Menpora

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh ditantang Persib Bandung di laga pemungkas Grup D Piala Menpora pada Jumat (2/3) malam pukul 18.15 WIB. Duel Persib vs Persiraja akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bagi Persiraja, laga ini menjadi penentuan untuk mereka lolos ke babak berikutnya. Menang jadi harga mati buat tim berjuukan Laskar Rencong untuk bisa lolos ke babak delapan Piala Menpora 2021. Oleh karena itu, pelatih Hendri Susilo meminta anak asuhnya bermain habis-habisan.

“Secara tim setelah istirahat usai lawan Bali United, kita telah mempersiapkan diri selama dua hari. Kita sudah siap untuk menghadapi Persib,” sebut Hendri.

“Ini partai hidup mati. Saya juga tahu Persib klub besar, tapi saya juga realistis dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi. Yang jelas kita akan tampil semaksimal mungkin sebagus mungkin untuk mengimbangi permainan Persib,” lanjutnya.

Hendri mengaku, secara taktik dirinya sudah mempersiapkan tim. Ia juga sudah memberikan motivasi kepada anak asuhnya untuk bisa tampil maksimal dalam laga pamungkas di Grup D Piala Menpora 2021.

“Secara taktik saya sudah siapkan. Mudah-mudahan bisa memberikan perlawanan untuk Persib. Kita akan main yang terbaik, ngeyel ngotot untuk mengimbangi Persib,” ujarnya.

“Kita akan habis-habisan. Kalau bisa bikin kejutan,” sambung Hendri.

Hal senada diutarakan pemain Persiraja, Asep Budi. Ia bersama teman-temannya siap bekerja keras semaksimal mungkin dalam laga melawan Persib Bandung.

“Saya dan teman-teman akan bekerja keras semaksimal mungkin, pemain akan fight berusaha sekuat tenaga. Mohon doa dan dukungan masyarakat dari Aceh,” kata Asep.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,962FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU