Friday, May 17, 2024
spot_img

Pemuda Lancok-Lancok Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

BIREUEN | ACEHKITA.COM – Perwakilan Pemuda Gampong Lancok-Lancok, Kuala, Bireuen menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di gampong setempat. Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh Ketua Pemuda, Marhaban didampingi Rahmat Agus Maulana dan Irvan, Sabtu (15/5/) sore.

Baihaqi, tokoh muda Gampong Lancok-Lancok mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan para pemuda kepada korban kebakaran. Dan harapannya sedikit membantu meringankan beban korban.

“Kemarin sore kami pemuda menyerahkan sedikit bantuan kepada korban kebakaran di gampong kami, harapannya bantuan ini sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang sedang berduka,” kata Baihaqi dalam keterangan tertulisnya.

Ia menyebutkan, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai yang diperoleh dari penggalangan dana yang dilakukan secara online oleh kelompok muda gampong Lancok-Lancok.

“Bantuan yang kami serahkan adalah uang tunai yang kami galang melalui media sosial. Alhamdulillah banyak yang menyumbang untuk membantu. Dan saya mewakili kelompok muda mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyumbang,” sebutnya.

Baihaqi menambahkan, penggalangan dana untuk korban kebakaran ini akan terus kami lakukan sampai akhir bulan. Bagi masyarakat yang ingin membantu, bantuan dapat disalurkan melalui rekening BNI Syariah dengan nomor rekening 0824199305 atas nama Rahmad Agus Maulana

“Donasi dari masyarakat akan kami buka sampai akhir bulan ini. Bagi yang ingin membantu bisa menyumbang melalui rekening yang kami sediakan. Dan untuk konfirmasi bisa melalui nomor kontak ketua pemuda gampong kami,” ujarnya.

Pihaknya, tambah Baihaqi, juga menerima bantuan lain dan kami siap menjemputnya. Untuk penjemputan bisa menghubungi ketua pemuda di nomor 085277778624.

Di sisi lain, tokoh muda Lancok-Lancok ini berharap Pemerintah Kabupaten Bireuen harus memperhatikan para korban sampai kehidupan mereka kembali normal.

“Kami yakin mental korban pasti terganggu dan kami berharap Pemkab Bireuen terus mensupport korban dan yang paling penting adalah memberikan bantuan rumah layak huni kepada korban ini agar kehidupan mereka bisa normal kembali,” kata Baihaqi.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU