Friday, June 14, 2024
spot_img

Pemain PSLS Mengaku Tak Dibayarkan Gaji

LHOKSEUMAWE | ACEHKITA.COM — Dua pesepakbola asing yang bermain di kesebelasan PSLS Lhokseumawe mengeluhkan tak dibayarkan gaji oleh manajemen selama enam bulan.

Keluhan itu disampaikan Carlos Raúl Sciucatti dan Sergei Litvinov. Pemain PSLS asal Argentina dan Rusia itu menyayangkan sikap manajemen PSLS.

Bek PSLS Sergei Litvinov menyebutkan, ia tak menerima bayaran sejak Juli 2013 lalu “Mereka nunggak gaji saya selama enam bulan,” kata Sergei dalam email yang dikirimkan ke redaksi acehkita.com, Jumat (16/5/2014).

Sergei mengaku sudah meminta kejelasan dari manajemen PSLS. Namun hingga sekarang gaji tak kunjung dibayar. “Aku punya keluarga, punya anak. Dari Juli 2013 aku gak bisa kirim uang untuk mereka,” sebutnya. “Mereka menunggak gaji saya sebesar Rp124 juta.”

Keluhan serupa disuarakan Carlos Raúl Sciucatti. Ia mengaku tidak memperoleh bayaran sejak Juli 2013. Berulangkali Raul menuntut kejelasan dari manajemen PSLS. “Saya menuntut hak. Yang saya dengar sejak bulan Oktober 2013 sampai sekarang adalah ‘uang cair bulan depan’, selalu begitu. Tapi uang gak pernah cair,” sebut Raul kepada acehkita.com.

Raul juga menyesali sikap tertutup PSLS. “Tolong komunikasi secara resmi kepada kami, kenapa kita sampai hari ini belum terima gaji,” ujarnya.

Saat dihubungi dari Banda Aceh, Ketua Harian PSLS Sofyan Abdullah mengakui adanya tunggakan gaji pemain. “Belum ada tanggapan. Belum ada komentar,” kata Sofyan singkat. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU