Meski Menang 3-0 atas PON Aceh, Performa Pemain Persiraja Belum Puaskan Hendri

0
151
Meski Menang 3-0 atas PON Aceh, Performa Pemain Persiraja Belum Puaskan Hendri
Laga uji coba Persiraja vs PON Aceh berakhir dengan skor 3-0. (Foto: MO Persiraja)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM Persiraja berhasil menang atas tim PON Aceh dengan skor akhir 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion H Dimurthala pada Sabtu (12/9) sore. Pertandingan ini sengaja digelar untuk memantapkan persiapan Laskar Rencong menghadapi laga lanjutan Liga 1 2020, sekaligus untuk hiburan masyarakat.

Ketiga gol kemenangan Persiraja tercipta sepanjang babak pertama. Gol pembuka dicetak oleh Adam Mitter. Selanjutnya gol kedua lewat sundulan Ahsanur Rijal, dan gol ketiga lewat titik putih yang diciptakan pemain promosi dari Persiraja U-20, Ramadhan.

Meski menang 3-0 atas tim PON Aceh, namun Pelatih Hendri Susilo mengaku belum puas melihat permainan anak asuhnya. Pasalnya waktu libur yang hampir empat bulan akibat pandemi COVID-19 membuat permainan Mukhlis Nakata dan kawan-kawan belum kembali.

“Masalahnya itu banyak, kalau progres belum signifikan, masih jauh, masalah libur empat bulan tidak latihan pengaruhnya besar. Perlu waktu lama untuk mengembalikan performa pemain,” ujar Hendri, Minggu (13/8).

Selain itu, ia juga mengaku kalau kondisi fisik pemain belum memuaskan dan masih dalam proses pengembalian. Hendri malah menyebut kalau kondisi fisik pemain baru 75 persen kembali.

Sementara itu, kelanjutan Liga 1 2020 pekan keempat dijadwalkan akan digelar mulai 1 Oktober mendatang, Persiraja akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Persiraja telah mengumpulkan lima poin di tiga laga yang sudah berjalan, hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Sesuai jadwal yang telah dirilis, Persiraja akan mengawali kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan bertemu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu (4/10).

“Ada 28 pemain yang akan kami bawa nanti, untuk saat ini baru satu orang pemain yang belum kembali yakni Vanderlei,” kata Hendri.[]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.