Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Mantan Menkes Terawan Direkomendasikan Dipecat dari IDI, Simak Videonya

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto direkomendasikan untuk diberhentikan dari anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) secara permanen. Keputusan ini dibacakan dalam Muktamar ke-31 IDI di Banda Aceh, Jumat (25/3/2022).

Dilansir dari acehkini, sindikasi media acehkita.com, dalam sidang itu disebutkan bahwa rekomendasi pemberhentian ini berdasarkan hasil keputusan sidang khusus Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Pusat IDI. Pemberhentian harus dilaksanakan paling lambat 28 hari sejak ditetapkan.

Keputusan ini dibacakan oleh pimpinan presidium sidang dalam muktamar, Abdul Azis. Dua pimpinan sidang lain adalah Purnama Setia Budi dan Adhe Irmawan.

“Pertama, meneruskan hasil keputusan rapat sidang khusus MKEK yang memutuskan pemberhentian permanen sejawat Dr dr Terawan Agus Putranto, SpRad(K) sebagai anggota IDI,” kata Abdul Azis.

Kedua, kata dia, pemberhentian dilaksanakan PB IDI selambat-lambatnya 28 hari kerja. “Ketiga, Ketetapan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan,” sebutnya.

Simak videonya berikut ini.

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,611FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU