Friday, May 17, 2024
spot_img

Liga 2: Persiraja Banda Aceh Kalahkan Semen Padang 2-0

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Persiraja Banda Aceh sukses mengalahkan Semen Padang dengan skor akhir 2-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (24/9) malam.

Duel penuh gengsi ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Persiraja berkat gol persembahan Husnuzhon lewat titik penalti dan gol tendangan Vivi Asriza memanfaatkan umpan bagus dari Defri Rizki.

Husnuzhon putra Aceh Tamiang ini berhasil membobol gawang Semen Padang pada menit 64. Dia sukses mengeksekusi penalti setelah salah satu pemain bawah Semen Padang dinyatakan hand ball di area terlarang.

Sedangkan gol persembahan pemain asal Aceh Barat Daya, Vivi Asriza, dilesakkan ke gawang yang dikawal Guntur Pranata usai menerima umpan sodoran dari Defri pada menit 79. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan yang dipimpin wasit Ginanjar Rahman Latief dari Jawa Barat itu usai.

Tambahan tiga poin usai menang 2-0 atas penguasa klasemen sementara Liga 2, telah menambah koleksi poin Persiraja menjadi 29.

Hasil menang pekan ke-18 ini juga telah mengantarkan Persiraja ke peringkat dua klasemen sementara Liga 2 wilayah barat menyusul di bawah tim yang dikalahkannya, Semen Padang yang sudah lebih dahulu mengoleksi 35 poin.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU