Monday, September 26, 2022
spot_img

Liga 2: Laga Persiraja vs PSKC Cimahi Digelar Sore Hari

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 2022/23 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh, Sabtu (10/9) lusa. Laga antara Persiraja vs PSKC Cimahi akan digelar pada sore hari.

“Kita Insyaallah hari Sabtu ini tanggal 10 jam 16.30 akan segera melakukan pertandingan kedua di Liga 2 Indonesia. Persiraja lawan PSKC Cimahi. Insyaallah kita akan melakukan pertandingan ini di stadion kita ini H Dimurthala, Lampineung,” kata Presiden Persiraja Zulfikar SBY kepada wartawan, Kamis (8/9) sore.

Pada laga kali ini, manajemen Persiraja akan menggratiskan tiket bagi penonton yang merasa dirugikan akibat pertandingan melawan PSMS Medan sebelumnya gagal digelar karena padamnya genset Stadion H Dimurthala.

“Kita memberi satu fasilitas gratis di hari tersebut mengingat beberapa hari yang lalu ada insiden sehingga masyarakat yang sudah membeli tiket nanti bisa membawa kalau ada bukti tiket itu silakan nampakkan kepada kami,” tambahnya.

Zulfikar menyebutkan bahwa pihaknya akan menempatkan petugas di lokasi yang telah ditentukan. Penonton yang masih menyimpan tiket laga melawan PSMS Medan diminta untuk membawa potongan tiket tersebut untuk ditunjukkan kepada petugas.

“Tapi kalau tidak ada potongannya, kita juga di hari itu memberi kesempatan yang sebesar-besarnya dulu untuk penonton yang hadir pada malam kemarin yang tidak sempat menonton karena ada insiden mati lampu. Kita berikan kesempatan untuk mereka untuk hadir menyaksikan pertandingan kedua ini,” ujarnya.

Saat pertandingan nanti, pihaknya juga akan memperketat keamanan berkoordinasi dengan Polda Aceh dan Polresta Kota Banda Aceh ditambah personel Satpol PP dan Satgas dari Persiraja.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat, para ulama, dan para pecinta bola mari kita tertib. Kita jaga ketertiban, kita jaga fasilitas-fasilitas yang memang sudah ada jangan sampai kita rusak,” kata Zulfikar.

Ia mengatakan, sejumlah fasilitas yang rusak akibat insiden pada Senin malam, kini sudah diperbaiki. Bench atau bangku pemain cadangan dan ofisial telah diganti.

“Tribun pemain dan wasit yang dibakar oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab sudah kita ganti. Alhamdulillah sudah kita pinjam pakai dari Stadion Harapan Bangsa. Kita gunakan di sini untuk kelancaran dan kenyamanan para pemain cadangan maupun para wasit yang akan mendampingi pertandingan tersebut,” ujarnya. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU