Friday, August 12, 2022
spot_img

Kalahkan Persija, Persiraja Diguyur Bonus-Optimistis Keluar Zona Degradasi Liga 1

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Manajemen Persiraja Banda Aceh masih yakin dan optimistis timnya akan keluar dari zona degradasi Liga 1 2021/22. Pernyataan itu disampaikan Manajer Persiraja, Sudarman, usai skuad Laskar Rencong berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Persiraja sukses meraih kemenangan atas Persija pada pekan ke-22 Liga 1 2021/22. Duel kedua tim yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/1), berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persiraja berkat gol Vivi Asrizal.

Manajer Persiraja mengaku puas melihat permainan Defri Rizki dan kawan-kawan. Menurutnya, kemenangan atas Persija akan menjadi modal besar Persiraja menatap pertandingan selanjutnya yakni melawan Persita Tangerang.

Kalahkan Persija, Persiraja Diguyur Bonus-Optimistis Keluar Zona Degradasi Liga 1
Manajer Persiraja Banda Aceh, Sudarman. (Foto: Dok. Persiraja)

“Dengan kemenangan melawan Persija, saya sangat yakin dan optimis Persiraja akan keluar dari zona degradasi,” ujar Sudarman dalam keterangan tertulis, Minggu (30/1) malam.

“Kemenangan ini juga berkat doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, anak-anak sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Aceh, terima kasih atas dukungan dan doanya,” tambahnya.

Selain itu, kata Sudarman, Presiden Klub Persiraja Nazaruddin Dek Gam sudah beberapa hari berada di Bali untuk memberikan semangat dan dukungan serta motivasi langsung Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa pemain Persiraja diganjar bonus oleh para pendukung setia sebesar Rp 50 juta usai menang atas Persija. Sudarman berharap bonus tersebut bisa menjadikan motivasi untuk laga-laga berikutnya.

“Terima kasih kepada kepada manajemen tim pelatih, juga kepada pemain yang sudah menampilkan permainan yang luar biasa,” ujarnya.

Meski meraih kemenangan atas Persija, Laskar Rencong masih tertahan di dasar klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan 11 poin, hasil dua kali menang, lima seri, dan 15 kali kalah. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,582FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU