Saturday, May 21, 2022
spot_img

HUT RI, Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo Unggah Foto Masjid Raya Baiturrahman

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Bagi penyuka balap MotoGP, sudah pasti tidak asing dengan sosok pebalat Jorge Lorenzo. Pebalat asal Spanyol ini sudah 3 kali meraih juara dunia MotoGP.

Jorge Lorenzo sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Lorenzo datang untuk berjumpa fansnya di Indonesia, baik saat masih di Yamaha tempo hari, maupun sudah berbaju Ducati.

Pada 17 Agustus 2018 yang diperingati sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia, Lorenzo memanfaatkannya untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia melalui akun media sosialnya.

Lorenzo menuliskan, “Happy independence day Indonesia! / Selamat hari kemerdekaan Indonesia! #IndonesiaIndependenceDay.”

Dalam ucapannya itu, ada hal yang bikin warga Aceh terharu. Lewat akun media sosialnya @lorenzo99 mengucapkan selamat hari kemerdekaan itu disertai dengan mengunggah foto bendera merah putih yang sedang berkibar di pagar Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Terlihat jelas dalam foto itu menara masjid kebanggaan orang Aceh. Namun foto itu bisa dibilang stok lama, pasalnya tidak terlihat adanya payung-payung elektrik di dekat menara dalam foto tersebut.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,503FollowersFollow
23,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU