Wednesday, October 27, 2021
spot_img

Hasil Liga 1: Tanpa Paulo Henrique, Persiraja Kalah Tipis dari Persela Lamongan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Paulo Henrique tidak ambil bagian dalam pertandingan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-5 Liga 1 2021/22 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9) sore. Hasilnya, Laskar Rencong kalah tipis 1-0 dari Persela Lamongan. Gol tunggal di laga ini diciptakan Gian Zola pada menit 32.

Paulo Henrique mesin gol Persiraja yang saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga 1 2021/22, absen dalam laga melawan Persela karena akumulasi kartu kuning.

“Paulo akumulasi, nggak bisa main,” kata Hendri Susilo, Pelatih Persiraja dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

Kekalahan Persiraja dari Persela menambah daftar panjang hasil buruk Laskar Rencong pada kompetisi Liga 1 musim ini. Persiraja kini terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 3 poin dari 5 pertandingan.

“Saya pikir ya sangat disayangkan kehilangan poin untuk kesekian kalinya,” ujar Hendri.

“Tapi inilah sepak bola. Saya sudah berusaha semampu saya, sudah mengganti beberapa pemain, segala daya upaya saya sudah saya lakukan. Pemain juga sudah tampil habis-habisan, tapi hasil akhir tidak berpihak kepada Persiraja. Itu harus kita terima,” sambungnya.

Usai kembali kalah untuk keempat kalinya di ajang Liga 1 musim ini, Hendri mengaku dirinya harus bekerja keras lagi bersama pemain untuk memperbaiki tim.

“Yang utama saya akan perbaiki mentality, psikologis, dan lainnya persiapan menghadapi Persija. Kita perbaiki semua aspek dari lini belakang hingga depan,” kata Hendri.

Lebih lanjut, Hendri menyampaikan, dirinya tidak mau menyalahkan pemain atas kekalahan itu. Karena menurutnya, semua pemainnya sudah bermain maksimal.

“Ini sepak bola. Apapun hasilnya, kalian (pemain) sudah bekerja keras. Sekarang kamu kalah, nggak masalah. Karena ini sepak bola, ada menang ada kalah,” ujarnya.

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,864FollowersFollow
22,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU