Wednesday, October 27, 2021
spot_img

Hasil Liga 1: Paulo Henrique Cetak Gol, tapi Persiraja Gagal Raih Poin atas PSIS

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh gagal mewujudkan misi meraih poin atas PSIS Semarang pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/22, Sabtu (18/9) sore. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persiraja kalah dengan skor 3-1.

Tiga gol PSIS Semarang masing-masing dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit 53, dan Hari Nur Yulianto yang mencitakan dua gol pada menit 69 dan 88.

Sementara gol semata wayang Persiraja diciptakan Paulo Henrique pada menit 66. Ini sekaligus menambah catatan striker asal Brasil itu selalu menciptakan gol dalam setiap pertandingan.

Sejauh ini, Paulo Henrique sudah mengoleksi empat gol dalam tiga pertandingan Liga 1 2021/22. Ia pun kini tercatat sebagai top skor sementara bersama bomber Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, yang sama-sama telah mengantongi empat gol hingga pekan ketiga.

Usai kalah dari PSIS, Pelatih Persiraja Hendri Susilo menyoroti kinerja lini belakang skuadnya yang belum solid. Hendri menyebut timnya tidak tampil memuaskan terutama sektor belakang yang harus segera dievaluasi.

“Saya pikir inilah sepak bola, tidak stabil terus. Dengan kekalahan ini kami mencoba persiapan lagi. Kompetisi masih panjang, pertandingan masih banyak. Mudah-mudahan ke depan kita lebih baik lagi,” kata Hendri dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

“Terutama sektor belakang, tiga game kemasukan lebih dari enam gol. Terus juga kondisi anak-anak tidak stabil, tadi kita cuma bisa imbangi setengah babak saja,” sambungnya.

Menurut Hendri, kurang solidnya pertahanan Persiraja salah satunya faktornya karena semua pemain lini belakang merupakan pemain baru, sehingga masih perlu adaptasi.

Selain itu, Hendri juga menyebut bahwa penampilan penjaga gawang Fakhrurrazi Kuba di bawah performa dalam laga melawan PSIS. “Kuba hari ini di bawah performa. Tapi saya tidak menyalahkan Kuba. Kebetulan hari ini kurang bagus saja.”

Pelatih Persiraja Puji Paulo Henrique

Pelatih Persiraja Hendri Susilo memuji penampilan Paulo Henrique yang kembali mencetak gol di laga pekan ketiga Liga 1 2021/22. Namun dirinya berharap striker asal Brasil itu agar tidak cepat puas dan merasa sombong, karena kompetisi masih panjang.

“Paulo luar biasa menurut saya. Saya juga tidak menyangka selalu mencetak gol dalam pertandingan. Saya harap tidak cepat tinggi dan puas. Semoga bisa jaga karena kompetisi masih panjang,” ujar Hendri. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,864FollowersFollow
22,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU