Monday, November 28, 2022
spot_img

Guru Dayah Jeumala Amal Terbitkan Buku Memungut Nilai Kemanusiaan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Teungku Haji Azmi Abubakar, Lc, M.H alumnus sekaligus guru Dayah Jeumala Amal, Lueng Putu, Kabupaten Pidie Jaya, kembali menerbitkan buku yang keempat. Buku berjudul Memungut Nilai Kemanusiaan ini menjadi hadiah di awal tahun 2022.

Sebelumnya, Tgk Azmi Abubakar telah menerbitkan buku Pernak Pernik Pernikahan (Jejak Publisher, 2021), Ya Jamalu (Pena Indies, 2020), dan Bulan di Langit Pedir ( Jejak Publisher, 2017).

Adapun bukunya yang keempat berjudul Memungut Nilai Kemanusiaan, diterbitkan penerbit Jejak Publisher, anggota IKAPI di Sukabumi, Jawa Barat.

“Dalam buku ini, saya ingin menyampaikan kembali pentingnya nilai-nilai kemanusiaan yang sebagian telah tercerabut dari sisi manusia. Sejatinya nilai-nilai kemanusian menjadi modal agar muslimin bangkit dan meraih kebahagiaan. Apabila manusia mulai serakah, membunuh, menzalimi, tidak lagi berempati dan membantu, wal hasil peradaban manusia menjadi hancur,” ujar Azmi.

Guru Dayah Jeumala Amal Terbitkan Buku Memungut Nilai Kemanusiaan
Tgk Azmi Abubakar, guru Dayah Jeumala Amal penulis buku Memungut Nilai Kemanusiaan. (Foto: dokpri)

Ia menyampaikan, buku nonfiksi ‘Memungut Nilai Kemanusiaan’ ini bisa didapatkan melalui penerbit, penulis dan toko buku di Darussalam Banda Aceh.

“Harapannya, semoga menjadi bagian dakwal bil qalam, menjadi manfaat dan asbab keberkahan kepada penulis dan pembaca untuk terus menyebarkan kebaikan dan kasih sayang sebagaimana wasiat Rasulullah Saw,” demikian Azmi. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,637FollowersFollow
23,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU