Thursday, April 25, 2024
spot_img

Gandeng PT Pos, Belanja di Tokopedia Makin Mudah

JAKARTA | ACEHKITA.COM — Berbelanja di Tokopedia semakin mudah, setelah perusahaan itu menggandeng PT Pos Indonesia sebagai salah satu mitra. Setelah bekerjasama dengan pelbagai bank dan minimarket, layanan jual beli online Tokopedia menjadikan PT Pos Indonesia dalam metode pembayaran instannya.

“Kini Toppers (pengguna Tokopedia, red.) juga bisa membayar barang pesanannya lewat kantor atau agen pos,” kata Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam keterangan tertulis yang diperoleh acehkita.com, Senin (16/5/2016).

Melissa menuturkan, kerja sama antara Tokopedia dan Pos Indonesia kali ini diharapkan lebih mempermudah pengguna dalam bertransaksi, terutama untuk mereka yang tinggal di daerah terpencil.

“Pos Indonesia memiliki ribuan kantor dan puluhan ribu agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Toppers yang tinggal di kota-kota kecil kini bisa merasakan kemudahan pembayaran barang pesanan melalui kantor atau agen pos terdekat,” kata Melissa.

Melissa juga menjelaskan secara singkat mengenai cara melakukan pembayaran dengan metode baru ini. “Caranya sangat mudah, pembeli tinggal memilih Pos Indonesia di kolom metode pembayaran. Setelah mendapat kode pembayaran, tunjukkan kepada petugas kantor atau agen pos terdekat untuk menyelesaikan pembayaran tersebut.”

Ia menambahkan bahwa pembayaran melalui Pos Indonesia akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual.

“Ke depannya kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang bermanfaat bagi Toppers di manapun mereka berada,” ujar Melissa. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU